Profil Lengkap Sarah Keihl: Viral Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

Profil Lengkap Sarah Keihl: Viral Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

Foto

Sarah Keihl (Foto: Instagram)


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan aksi selebgram Sarah Salsabila Keihl yang berencana melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar lewat unggahan video di instagramnya pada Rabu malam, 20 Mei 2020. Rencananya uang hasi lelang tersebut akan didonasikan untuk menagani dampak Covid-19.

Menurutnya,hal  ini adalah keputusan yang cukup berat dalam hidupnya. Namun kini postingan tersebut sudah dihapus dan Sarah juga sudah meminta maaf.

Sebenarnya siapa sihSarah ini? penasaran kan dengan sosoknya? Yuk intip di sini!

1, Latar belakang keluarga

Sarah Keihl berasal dari keluarga yang tergolong mampu. Ia lahir di Gresik, 29 Maret 1996, dan menetap di Malang setelah ayahnya bangkrut saat Sarah di sekolah dasar.

Sarah adalah seorang pkerja keras yang mirip dengan sang ayah yang merintis usaha tekstil dari nol. Ia sempat membantu keluarganya berjualan hingga akhirnya Sarah bisa menghasilkan uang sendiri. Kehidupan keluarga Sarah membaik sejak ia masuk SMP dan kembali jatuh saat SMA.

2. Awal Karier Sarah Keihl

Saat kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Brawijaya, Malang tahun 2013, keluarga Sarah masih mengalami kesulitan ekonomi. Sarah mencari uang jajan sendiri dengan bekerja sebagai MC, model pemotretan, hingga presenter program televisi. Kemudian gajinya ditabung untuk modal jualan jepitan badai (jedai) yang juga dijualin secara online.

3. Restoran Sarah Keihl

Dari modal berjualan online, Sarah membuka bisnis cafe pertama dengan berjualan permen kapas bernama Cotton Inc di Malang. Cafe keduanya bernama Key Lab’s berjualan es krim nitrogen. Seterusnya ia membuka restoran fine dining bernama Astep dan Hungry Forever.

Selain itu ia juga berjualan produk kosmetik bekerja sama dengan Ria Ricis bernama KeyGlow. Bersama Rachel Vennya membuka usaha sate taichan goreng dan dengan Arief Muhammad berjualan Mie Bangcat.

4. Kekayaan Sarah Keihl

Dengan sumber kekayaan dari bisnisnya tersebut, Sarah bisa menikmati kehidupan yang mewah. Diketahui Sarah juga memiliki investasi properti, salah satunya membangun sebuah villa untuk keperluan bisnis.

Dari profilnya tersebut apakah seharusnya Sarah melelang keperawanannya? Menurutmu gimana?




Sarah KeihlLelang Keperawanan

Share to: