Kim Kadarshian Jualan Masker Seharga Rp 100 Ribu-an, Langsung Sold Out dalam 30 Menit!

Kim Kadarshian Jualan Masker Seharga Rp 100 Ribu-an, Langsung Sold Out dalam 30 Menit!

Kim Kadarshian Jualan Masker Seharga Rp 100 Ribu-an, Langsung Sold Out dalam 30 Menit!

Kim Kardashian's seamless face masks (Foto: Dailymail)


Kim Kardashian's seamless face masks atau masker wajah keluaran Kim Kardashian telah terjual habis beberapa menit setelah diluncurkan.

Si cantik yang berulang kali menunjukkan kepiawaiannya dalam industri fashion ini meluncurkan produk di situs web SKIMS pada Sabtu 16 Mei 2020 pagi.

Topeng buatan wanita berusia 39 tahun ini hadir dalam lima warna 'nude' berbeda yang mengingatkan kita pada berbagai warna kulit.

Kim berbagi di Twitter pribadinya dan mengatakan bahwa Kim Kardashian's seamless face masks sudah habis terjual!

"Sayangnya masker wajah @skims kami sudah habis hari ini, tetapi kami bekerja dengan mitra lokal kami di LA untuk menghasilkan lebih banyak secepat mungkin."

Dia melanjutkan: "Batch berikutnya akan tersedia minggu depan - silakan mendaftar untuk menerima lebih banyak detail segera, dan terima kasih atas dukungan Anda."

Karena dunia saat ini tengah berada dalam masa lockdown dan social distancing, tempat-tempat seperti California telah mewajibkan semua orang menggunakan masker di tempat umum.

Kim mengambil kesempatan untuk mengikuti tren yang sedang berkembang, karena banyak selebriti lain yang telah memodelkan masker favorit mereka atau membuat masker mereka sendiri.

Di Instagram, Kim Kardashian's seamless face masks menyebutkan bahwa masker ini membatu pengguna bernapas dengan bahan yang lembut, dan nyaman. 

Masker ini juga dirancang untuk dipakai sepanjang hari.




Kim Kardashian's seamless face masksMasker Kim KardashianKim Kardashian

Share to: