Rain dan Zico Block B Dikonfirmasi Jadi Mentor Survival Big Hit Entertainmet dan CJ ENM

Rain dan Zico Block B Dikonfirmasi Jadi Mentor Survival Big Hit Entertainmet dan CJ ENM

Rain dan Zico Block B Dikonfirmasi Jadi Mentor Survival Big Hit Entertainmet dan CJ ENM

Rain dan Zico Block B Dikonfirmasi Jadi Mentor Survival Big Hit Entertainmet dan CJ ENM (Foto: Soompi)


Rain dan Block B's Zico akan bergabung dengan jajaran produser lainnya dari reality show Mnet yang akan datang berjudul "I-Land"!

"I-LAND" adalah proyek pertama dari BELIF + atau perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment. 

Diluncurkan oleh Mnet, "I-LAND" adalah sebuah reality show pengamatan yang mengikuti proses terciptanya seniman K-pop generasi berikutnya. Program ini akan menggabungkan kemampuan produksi konten CJ ENM dan pengetahuan Big Hit Entertainment dalam memproduksi artis, menunjukkan proses para peserta bersaing dan bekerja sama satu sama lain.

Rain dan Zico sebelumnya dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pertunjukan. Kemudian, pada 20 Mei 2020, Mnet mengkonfirmasi bahwa mereka akan berpartisipasi!

Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Namgoong Min akan menjadi storyteller dan Bang Si Hyuk, CEO Big Hit akan menjadi produser umum.

Rain adalah artis K-pop global generasi pertama dengan pengalaman bertahun-tahun di panggung dan pertunjukan yang tak tertandingi. Selain itu, ia adalah ikon keberhasilan dan upaya yang dibuat sendiri dalam sejarah K-pop, sehingga ia akan berfungsi sebagai mentor yang menentukan dalam proses menemukan dan menumbuhkan potensi para kontestan.

Sementara leader Block B, Zico adalah artis solo yang tak tertandingi yang memimpin tren musik terbaru dan selalu menghadirkan inspirasi segar dan kreatif. Dia akan mengarahkan para peserta untuk menjadi generasi berikutnya dari artis K-pop yang sukses. 

Dengan pengalaman sebelumnya sebagai pemimpin grup idola, ia akan dapat memberikan saran dan dukungan realistis kepada para peserta.

Sementara itu, "I-LAND" dilaporkan akan tayang perdana di Mnet pada 26 Juni mendatang pukul 11 ​​malam waktu setempat.




I-LANDBELIF +CJ ENM dan Big Hit Entertainment.Zico Block BRainZico dan Rain

Share to: