Ramai di Twitter, Konser Amal #BersamaMandiri Dimeriahkan Iwan Fals hingga Raisa Lho!

Ramai di Twitter, Konser Amal #BersamaMandiri Dimeriahkan Iwan Fals hingga Raisa Lho!

Ramai di Twitter, Konser Amal #BersamaMandiri Dimeriahkan Iwan Fals hingga Raisa Lho!

Foto: Instagram


Dalam mendukung himbauan pemerintah untuk dirumah aja sekaligus penggalangan dana untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19, nanti malam jam 8. Iwan Fals akan hadir dalam konser dirumah aja yang di dukung oleh Bank Mandiri

Konser tersebut bertemakan 'Konser Amal di Rumah Aja #bersamamandiri'. Dalam konser tersebut, Iwan Fals sebagai penampil utama akan menampilkan beberapa lagu andalannya. Seperti, Bento, Ijinkan Aku Menyanyangimu dan Ibu. 

Penyanyi Legendaris Iwan Fals pun tak tampi sendirian, ada sejumlah musisi tanah air yang tampil untuk mendukung kegiatan ini. Yaitu diataranya ada Raisa Adriana, Maliq & D'Essentials dan Kahitna. 

"Sampai jumpa di Konser Amal #dirumahaja. Agar memberikan pengalaman batin yang lebih tenang dan berarti di dalam suasana hari yang Fitri ini, tanpa mengurangi rasa hormat dan rasa rindu kalian kepada Iwan Fals,...konser akan diadakan 26 Mei 2020 pkl. 20.00 WIB tetap di Youtube Official Bank Mandiri," tulis akun Bank Mandiri melalui akun Instagram @bankmandiri.

Lanjutnya, Iwan Fals juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi melalui akun Instagramnya @iwanfals. 

"Yuk berbagi kebaikan #bersamamandiri untuk Sahabat-Sahabat lain yang mungkin selama masa pandemik ini mengalami kesulitan finansial, bahkan tidak bisa merayakan lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya," tulis Iwan Fals. 

Konser yang didukung oleh Bank Mandiri ini mendapat respon positif oleh warganet. 

"Yukk ngobatin kangen nonton konser lewat konser online #dirumahaja #BersamaMandiri@bankmandiri. 

#BUMNUntukIndonesia @erickthohir terima kasih pak Erick Thohir Menteri BUMN Keren. tulis akun @AdhyaksaTristan. 




Konser dirumah ajakonser bank mandiriiwan falsBUMNUntik IndonesiaBersamabankmandiri

Share to: