Buset! Jerinx SID Siap Datangi Wisma Atlet Tanpa APD, Gak Takut Apa Ya?

Buset! Jerinx SID Siap Datangi Wisma Atlet Tanpa APD, Gak Takut Apa Ya?

Buset! Jerinx SID Siap Datangi Wisma Atlet Tanpa APD, Gak Takut Apa Ya?

Istimewa


Usai dirinya berdebat dengan Influencer Dokter Tirta, perihal pendapatnya tentang virus corona adalah sebuah konpirasi. Kini postingan Instagramnya membuat geger publik. 

Dirinya mengaku akan siap datangi Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Yang kini dijadikan rumah sakit darurat covid-19. 

Bahkan Jerinx sendiri blak-blakan bahwa dirinya tidak akan menggunakan pelindung diri seperti APD,  hal ini pun diutarakannya langsung pada poin yang ia bahas langsung melalui live Instagram bersama Dokter Tirta. 

"Saya setuju menghibur ODP, nakes dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini. Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem," terang Jerinx SID.

Sayangnya, suami rencana Jerinx  itu terganjal aturan baru pemerintah dalam pembelian tiket pesawat ke Jakarta.

"Masalahnya kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat yaitu menjalani Rapid Test. Sementara akurasi Rapid Test hingga detik ini tidak bisa dipercaya," ungkap Jerinx SID.

"Jika Wisma Atlet beri saya kemudahan beli tiket tanpa Rapid Test, saya beli tiket sendiri. Sekalian mau ketemu aparat yang kemarin sok ngegas di IG Saya," jelas Jerinx SID.

Tak berselang lama, curhatan Jerinx SID itu pun menjadi viral dan menuai ragam komentar warganet. 

"Ke Wisma Atlet aja bli bantu langsung pasien Covid-19, buktikan kalau konspirasimu memang benar," ucap akun @nasikin1992

"Ya kalau nggak takut Corona, jadi relawan bantu di Wisma Atlet, jadi garda terdepan," terang netizen @jasmine77by.rita.




Jerink SIDDokter TirtaJerinx ke wisma atlit

Share to: