Dituduh Operasi Plastik Hingga Jadi Model Bedah, Hailey Baldwin dan Justin Bieber Geram

Dituduh Operasi Plastik Hingga Jadi Model Bedah, Hailey Baldwin dan Justin Bieber Geram

Foto

Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Foto: dok. Instagram)


Justin Bieber dan Hailey Baldwin merasa terusik dengan seorang ahli bedah plastik, dr. Beverly Hills yang menuduh bahwa Baldwin telah merombak wajahnya.

Selama akhir pekan, Dr. Daniel Barrett memposting video TikTok yang menyiratkan Baldwin telah menjalani operasi plastik di wajahnya. 

Akhirnya, pengacara Biebers mengirimi Barrett surat untuk memintanya berhenti menyebabkan rumor. Pasalnya, sang dokter mengklaim bahwa dia belum diberi izin untuk menggunakan nama, gambar, dan rupa Baldwin dalam videonya, yang juga dia gunakan untuk mempromosikan praktiknya. 

"menyebarkan klaim palsu, tidak dikoreksi bahwa Ny. Bieber telah menjalani operasi plastik," lapor TMZ.

Tim hukum pasangan tersebut mengatakan bahwa video tersebut mencakup sejumlah pelanggaran lainnya, seperti penyajian yang keliru, pencemaran nama baik, fitnah, pelanggaran cahaya, pelanggaran hak publisitas, pelanggaran hak cipta, pelanggaran merek dagang dan banyak lagi.

Selain tuduhan itu, Barrett juga melakukan pelanggaran hak cipta karena menggunakan lirik dari lagu Bieber "Sorry" di judul TikTok miliknya.

Dalam video tersebut, dokter bedah plastik membandingkan beberapa foto Baldwin pada tahun 2011 dan 2016, dan gambar-gambar yang terbaru. Dokter itu secara khusus menunjuk ke hidung, dagu, dan bibir istri Justin Bieber itu.

Barrett mengatakan kepada TMZ bahwa dia tidak berpikir videonya memfitnah. Dia juga tak menyangka bahwa Bieber akan melaporkannya atas video tersebut. 

Dokter bedah itu mengatakan videonya mendidik dan tidak akan menghapusnya. Dia juga siap untuk mengambil tindakan hukum apa pun secara langsung.

Sementara itu, video tersebut ternyata muncul karena komentar Hailey Baldwin saat menanggapi pengguna Instagram yang menuduhnya melakukan operasi plastik.

Baldwin mengatakan bahwa foto-foto yang digunakan adalah hasil editan makeup artist.




Justin Bieber dan Hailey BaldwinHailey BaldwinBefore efter Hailey BaldwinOperasi Plastik

Share to: