Episode 13 - "The King: Eternal Monarch" Resmi Rilis, Ini Spoilernya Gaes

Episode 13 - "The King: Eternal Monarch" Resmi Rilis, Ini Spoilernya Gaes

Foto

Spoiler The King: Eternal Monarch


Drama Korea atau Drakor The King: Eternal Monarch tinggal tersisa 3 episode lagi nih gaes. Penayanagan episode 13 pun yang tadinya di jadwalkan pada hari Jumat tapi di undur menjadi Sabtu, 30 Mei 2020.

Kamu bisa menyaksikan drakor The King: Eternal Monarch ini di Netflix dan stasiun TV Korea Selatan, SBS. Untuk jadwal tayang The King: Eternal Monarch di SBS, yakni setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB.

Spoiler The King: Eternal Monarch episode 13, akankah Tae Eul bertemy dengan Luna?

Dalam episode 13 nampaknya akan mempertemukan Tae Eul dengan Luna, orang yang mirip dengannya. Sementara itu, kehidupan Eun Sup akan lebih berat.

Tae Eul kembali ke Republik Korea dan mengetahui bahwa orang yang mirip dengannya telah mengambil tanda pengenal miliknya. Pada episode sebelumnya, rekan kerja Tae tidak tahu bahwa ia diculik.

Mereka hanya tahu bahwa Tae Eul sedang mengambil cuti selama 21 hari. Luna berhasil mengambil kartu pengenal Tae Eul dan menggunakan serta melihat isi ponselnya.

Pada teaser episode 13 terlihat Luna datang dan tiba-tiba mencium Shin Jae. Menjelang akhir trailer, terlihat Tae Eul sedang menelepon seseorang.

Tae Eul bertanya kepada orang itu apakah mereka bisa bertemu.

Sementara itu, Luna juga terlihat berbicara dengan seseorang melalui telepon dan mengatakan jika mereka bertemu satu sama lain, maka orang lain akan mati.

Episode ini juga menceritakan kesulitan Eun Sup. Di rumah sakit, seseorang mencoba untuk membunuhnya. Apakah orang itu akan berhasil membunuh orang terdekat Lee Gon?

Juga akan terkuak mengenai PM Seo Ryeong yang pada episode sebelumnya pergi meninggalkan Kerajaan Korea.

Selain itu, PM juga terluka saat ada suara sambaran petir. Apakah PM dibawa ke dunia lain oleh Lee Lim? Misteri penyebab PM bisa terluka karena petir akan terjawab pada episode 13.

Dalam episode sebelumnya, Nenek Ok Nam secara tidak langsung mengakui kepada Tae Eul bahwa dia berasal dari Republik Korea.

Itu artinya, portal dua dunia ada sejak perang Korea dan seseorang telah membawa Nenek Ok Nam ke Kerajaan Corea sejak ia berusia 17 tahun hingga sekarang.

Nah untuk kamu yang ingin menyaksikan drakor The King: Eternal Monarch episode 13 kalian bisa klik link ini gaes https://www.netflix.com/id-en/title/81260283




The King: Eternal MonarchDrakorK-Drama

Share to: