Genap Berusia 30, Yoona SNSD Bikin Video Spesial Buat Fans Nih, Lihat Disini Ya!

Genap Berusia 30, Yoona SNSD Bikin Video Spesial Buat Fans Nih, Lihat Disini Ya!

Genap Berusia 30, Yoona SNSD Bikin Video Spesial Buat Fans Nih, Lihat Disini Ya!

Istimewa


Para bagi Kpopers sejati pasti sudah tak awam lagi dengan sosok wanita cantik, Yoona.  salah satu personil dari Girlband SNSD, Kini Yoona telah genap berusia ke-30 tahun. 

Pada ulangtahunnya ke 30 yang jatuh pada Sabut, 30 Mei 2020. Yoona memberikan kado spesial untuk para penggemarnya. 

Seperti dikutip dari Soompi, Yoona telah berbagi video tentang dirinya tentang idola wanita, termausk Blackpink, Red Velvet serta penyanyi solo anggota Girls Generation. Tahun ini dirinya merayakan ulangtahunnya dengan memberikan hadiah berupa dua buah video lewat akun Instagram pribadinya. 

Yoona membagkan dua buah video yang memperlihatkan dirinya tengah menari diiringi lagu Kick It NCT 127, Love Shot EXO, ON dari BTS dan Very Nice milik SEVENTEEN bersama keempat dancer lainnya.

“Saya mencoba ini karena kalian bilang ingin melihat tarian Yoona. Memang tidak sempurna tetapi saya bekerja keras," kata Yoona.

Patnernya dalam grup girl band SNSD, Hyoyeon juga mengomentari unggahannya tersebut "Kamu bekerja keras. Kerja bagus,kerja bagus," ungkap Hyoyeon. 

Yoona memulai debutnya sebagai aktris pada 2007 dengan drama 9 Ends, 2 Outs. Pada 2008, ia berakting dalam drama Woman of Matchless Beauty sebelum mendapat peran utama pertamanya di serial drama You Are My Destiny yang membuatnya diganjar penghargaan penting di dunia akting.

Lalu, pada 2009 Yoona berakting di dramanya Cinderella Man bersama dengan Kwon Sang-woo. Kecantikan wajahnya membuatnya menjadi bintang iklan produk kecantikan seperti Clean & Clear, Innisfree, dan Eider.




YoonaYoona SNSDYoona Ulangtahun ke 30

Share to: