Buset, Nikita Mirzani Beli Mobil Rp 7 Miliar, Ada Kulkasnya Gaes!

Buset, Nikita Mirzani Beli Mobil Rp 7 Miliar, Ada Kulkasnya Gaes!

Buset, Nikita Mirzani Beli Mobil Rp 7 Miliar, Ada Kulkasnya Gaes!

Nikita Mirzani membeli mobil mewah


Nikita Mirzani merupakan salah satu aktris yang sukses di dunia hiburan tanah air ya gaes, bahkan belum lama ini ibu dari tiga anak itu membeli sebuah mobil mewah lho.

Nikita Mirzani membeli sebuah mobil dengan harga yang fantastis senilai miliar rupiah gaes, wanita yang akrab disapa Niki itu membeli sebuah mobil Range Rover.

"Kemarin kan gue mau beli Porsche, nih ternyata pas mau beli Porsche, eh ada mobil baru Range Rover 2020," ungkap Nikita.

Nggak hanya mewah saja gaes, Nikita juga mengatakan bahwa mobil yang baru saja ia beli terdapat kulkas pada mobilnya itu lho.

"Gede banget, keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu. Bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini, gue bilang boleh tukar enggak (Porsche dengan Range Rover). 'Oh boleh' ya udah tukar," sambungnya.

Mantan istri Dipo Latif itu mengatakan membeli mobil tersebut seharga lebih dari Rp 7 Miliar, dan menurut kabar gaes mobil tersebut hanya bisa di beli oleh kalngan tertentu saja lho.

"Lebih pewelah nanti lo lihat deh mobilnya. Yang makai cuma orang kaya doang. Yang miskin enggak bisa beli, benar gue mah, harganya mahal 7 M ke atas," seloroh Nikita.

Nggak hanya mobil itu saja gaes rupanya Nikita Mirzani memiliki sejumlah mobil mewah lho di rumahnya dan masing-masing dari mobil tersebut di pakai oleh anggota keluarganya.

"Kayak Mini Cooper dipakai adik gue, Alphard dipakai sama Azka. Mobil S Class itu di rumah. Cuma kalau S Class, kan mobil bapak-bapak banget, ya menteri begitu kalau dipakai kayaknya gimana gitu," tutupnya.




Nikita MirzaniArtisSelebriti

Share to: