Bikin Ngakak! Beli Ayam Geprek Eh Malah Dapet Ikan Hidup

Bikin Ngakak! Beli Ayam Geprek Eh Malah Dapet Ikan Hidup

Bikin Ngakak! Beli Ayam Geprek Eh Malah Dapet Ikan Hidup

Istimewa


Selain menjadi makanan yang simple di masak, Ayam Geprek juga masuk dalam makanan kekinian dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. 

Rasanya yang pedas dengan gurihnya ayam membuat daya tarik Ayam Geprek banyak disukai, ayam geprek sangat pas disajikan bersama Es Teh untuk pendampingnya. 

Bicara soal ayam geprek, baru-baru ini publik dibuat tertawa dengan pengalaman yang pernah dialami oleh salah satu warganet tentang ayam geprek. 

Adanya salah satu warganet ini awalnya memesan satu paket ayam geprek dan juga minuman berupa es teh melalui aplikasi pesan makanan. 

Namun, pada saat makananya tiba dirumah, warganet tersebut menemukan adanya hal yang jaggal pada pesenannya itu. 

Waktu bungkusan makanannya itu dibuka, warganet tersebut terheran-heran dengan pesanannya yang datang. Pasalnya ayam geprek dan es teh yang dipesannya yang datang malah ikan hidup yang ditaruh dalam plastik es. 

"Ini lucu benar bercandanya, aku beli ayam geprek sambal matah+teh manis kenapa tehnya ganti ikan?" tulis akun Instagram @jodityajonet dalam Instagram Story miliknya

Potingannya itu pun langsung viral di media sosial dan tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan pada kolom komentar postingannya itu. 




Berita ViralAyam GeprekIkan Hidup

Share to: