Dikabarkan Tengah Sakit, Najwa Shihab Dibanjiri Doa dari Netizen

Dikabarkan Tengah Sakit, Najwa Shihab Dibanjiri Doa dari Netizen

Dikabarkan Tengah Sakit, Najwa Shihab Dibanjiri Doa dari Netizen

Najwa Shihab Dikabarkan Sakit


Presenter cantik dan pintar Najwa Shihab memang di kenal salah satu selebriti yang aktif menggunakan media sosial ya gaes.

Seperti terlihat di instagramnya dirinya hampir setiap hari mengunggah video maupun foto baru. Najwa memilih Instagram untuk menginformasikan kegiatannya di dunia hiburan atau di baliknya.

Mangkanya Tak jarang Najwa membagikan hal-hal viral di media sosial yang patut untuk mendapatkan sorotan lebih jauh dari publik.

Belum lama ini pembawa acara Mata Najwa itu mengunggah potret dirinya dengan memakai masker dan bernuansa hitam putih. Dalam captionnya ia menuliskan bahwa dirinya  saat ini ia dalam perawatan lantaran tengah sakit. 

"Rabu Rindu. Mata Najwa malam ini sudah direkam terlebih dulu. Saya masih proses pemulihan tindakan medis. Insya Allah minggu depan sdh lebih baik jadi akan bisa live lagi, aamin. Hope to see u guys tonite at 8 @matanajwa eps "Belajar dari Pandemi"," tulis Najwa.

Unggahan Najwa Shihab tersebut pun langsung saja di banjiri oleh komentar dari netizen yang memberikan doa untuk kesembuhan perempuan berusia 42 tahun itu.

"Sakit Mbak Nana? Cepat sehat ya," kata netizen @itasutarto.

"Mbak Nana sakit, lekas pulih mbak. Amiin," imbuh akun @nisaindraloka.

"Moga cepat sembuh mbak Nana, tetap semangat," jelas netizen @dayatjoker_86.




Najwa ShibabMata NajwaPresenter

Share to: