Niken Anjani Resmi Menikah Gaes! Ini Sosok Pendampingnya

Niken Anjani Resmi Menikah Gaes! Ini Sosok Pendampingnya

Niken Anjani Resmi Menikah Gaes! Ini Sosok Pendampingnya

Niken Anjani Menikah


Kabar bahagia datang dari aktris cantik Niken Anjani telah resmi menikah dengan Adimaz Pramono pada Sabtu  6 Juni 2020. Suami dari Niken Anjani  merupakan putra dari pengusaha Dewi Motik Pramono gaes.

Pernikahan Niken Anjani dan suami hanya di gelar secara sederhana gaes karena mengingat kini tengah tengah masa pandemi corona. Menurut informasi mereka melangsungkan akad nikahnya pada pukul 10.00 WIB.

Meski di gelar di tengah pandemi corona. Namun, pernikahan perempuan 32 tahun itu nggak mengurangi kesakralannya.Keluarga inti dari kedua mempelai pun dikabarkan hadir dalam momen bahagia tersebut.

Dalam beberapa foto yang beredar, Niken Anjani tampak cantik menggunakan gaun pengantin bernuansa krem. Adimaz pun mengenakan busana dengan warna seragam lengkap dengan asesoris di kepala. 

Diketahui, mereka menggelar akad nikah dengan adat Palembang, Sumatera Selatan, yang berpadu dengan dekorasi senada ruangan dekorasi tempat akad nikah di gelar.

Seperti yang diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Niken Anjani. Sebelum resmi dipersunting oleh Adimaz Pramono, perempuan 32 tahun itu sudah pernah menikah pada tahun 2014 lalu dan bercerai 3 tahun kemudian, tepatnya di 2017 lalu.




Niken AnjaniPernikahanAktrisSelebriti Indonesia

Share to: