Ramai Dibahas, Ini 5 Fakta Drama Korea 'Revolutionary Love', Serialnya Mantan Pacar Hyun Bin dan Choi Siwon

Ramai Dibahas, Ini 5 Fakta Drama Korea 'Revolutionary Love', Serialnya Mantan Pacar Hyun Bin dan Choi Siwon

Ramai Dibahas, Ini 5 Fakta Drama Korea 'Revolutionary Love', Serialnya Mantan Pacar Hyun Bin dan Choi Siwon

Revolutionary Love (Foto: dok. Istimewa)


Jangan lupa gaes! Revolutionary Love episode 1 mulai tayang perdana pada hari ini, Rabu, 10 Juni 2020 di stasiun televisi Trans TV. Kdrama satu ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik, drama produksi tvN tersebut dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Kang So Ra, serta Gong Myung. 

Ber-genre romantis-komedi, drama ini akan berfokus pada cerita ketiga karakter utamanya. Byun Hyuk (Choi Siwon) adalah keturunan ketiga orang kaya yang hidup normal di apartemen kecil. Baek Joon (Kang So Ra), seorang wanita yang kerja serabutan, dan pria yang setia pada pekerjaannya demi menaikkan status sosial bernama Kwon Je Hoon (Gong Myung). 

Drama Revolutionary Love sebenarnya sudah mengudara tahun 2017 silam. Dengan total 16 episode, para penonton dapat menyaksikan berbagai konflik kehidupan yang harus dialami Byun Hyuk sekaligus perjuangan cintanya dengan Baek Joon. Kamu wajib tahu nih, berikut adalah 5 fakta menarik tentang drama Revolutionary Love.

1. Ini nih Penjelasan Masing-Masing Karakter Drama Revolutionary Love 

Byun Hyuk adalah pewaris chaebol generasi ketiga yang suatu hari memutuskan untuk pindah ke lingkungan kelas menengah demi membuktikan bahwa dia bisa hidup mandiri dan tidak bergantung dengan kekayaan orang tuanya. Selama hidupnya, dia diperlakukan bak seorang pangeran. Namun Byun Hyuk rela meninggalkan itu semua dengan menyembunyikan identitas aslinya hingga bekerja yang tidak sesuai statusnya.

Di lain sisi, ada sosok Baek Joon. Ia sudah dikenal ahli soal urusan pekerjaan paruh waktu. Meskipun merupakan lulusan universitas ternama, hidup Baek Joon tidak semulus yang dibayangkan. Dan Kwon Je Hoon merupakan sahabat sekaligus sekretaris Byun Hyuk yang cemburuan. Dia diceritakan sangat bekerja keras untuk menjadi sukses dan kaya raya. 

2. Drama Perdana Choi Siwon Setelah Wajib Militer

Penampilan Siwon di drama Revolutionary Love ini menandakan sebagai comeback aktingnya setelah dibebastugaskan dari wajib militer pada 18 Agustus 2017 silam. Sebelumnya, artis asuhan SM Entertainment ini sempat membintangi beberapa judul drama, salah satunya adalah She Was Pretty (2015).

3. Choi Siwon Sempat Terseret Skandal Saat Bintangi Drama Revolutionary Love 

Saat drama Revolutionary Love tayang, Siwon sempat terseret dalam sebuah kasus. Kala itu, anjing miliknya yang berjenis french bulldog menggigit tetangganya pada September 2017. Karena gigitan anjing bernama Bugsy itu, menyebabkan korban menderita sepsis (infeksi darah akibat bakteri) sehingga meninggal dunia.

Netizen pun sangat geram dengan insiden anjing milik keluarga Siwon itu dan meminta sang idola untuk meninggalkan produksi drama Revolutionary Love. Bahkan, situs resmi tvN sempat dibanjiri oleh ribuan komentar yang meminta pria kelahiran 1987 itu harus bertanggung jawab atas insiden tersebut. Pada akhirnya, keluarga korban telah menyatakan kepada awak media bahwa mereka telah memaafkan Siwon. 

4. Ternyata ini Drama Terakhir Kang So Ra

Siapa sangka, ternyata Revolutionary Love menandakan sebagai drama terakhir Kang So Ra. Mantan kekasih Hyun Bin ini sudah tidak pernah lagi menerima tawaran membintangi drama televisi semenjak ambil peran dalam Revolutionary Love tahun 2017 silam. Aktris 30 tahun tersebut tentu memiliki alasannya sendiri. Dalam sebuah wawancara, Kang So Ra menyatakan bahwa dia ingin melebarkan kariernya dengan lebih aktif menjajal film layar lebar. Pada 2019, ia didaulat menjadi pemeran utama dalam film Race to Freedom: Um Bok Dong. Dan tahun ini, Kang So Ra baru saja membintangi film berjudul Secret Zoo. 

5. Para Pemain Drama Revolutionary Love Masih Berhubungan dengan Baik

Meskipun telah berselang tiga tahun semenjak Choi Siwon, Kang So Ra, dan Gong Myung terlibat dalam proyek akting yang sama, mereka diketahui masih menjaga hubungan baik satu sama lain.

Kilas balik ke tahun 2019, Gong Myung sempat mengunggah foto terbaru dirinya bersama Siwon di akun Instagram pribadinya. Berdasarkan caption foto, member dari Super Junior itu mentraktir Gong Myung ketika dirinya sedang menjalani proses syuting untuk film Extreme Job. Kakak dari Doyoung NCT tersebut pun berjanji, akan mendukung drama yang tengah dibintangi Siwon kala itu, My Fellow Citizen.




K-DramaDrama KoreaChoi SiwonKang So RaGong Myung

Share to: