Kabar Gembira! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Menikah Tahun Ini

Kabar Gembira! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Menikah Tahun Ini

Kabar Gembira! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Menikah Tahun Ini

Aurel Hermansyah (Foto: YouTube)


Ada kabar gembira datang dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya mereka ternyata sudah mantap untuk menikah tahun ini. Namun sayang, rencana itu harus tertunda karena adanya pandemi corona.

"Sebenarnya sih penginnya (menikah) tahun ini, tapi karena adanya corona kita kan enggak bisa bikin acara. Jadi ya, Insya Allah kalau enggak ada halangan lagi maunya tahun ini," kata Aurel seperti dikutip dari tayangan YouTube Rian Ekky Pradipta pada Kamis 11 Juni 2020.

Aurel mengaku sudah mengantongi restu dari orangtua masing-masing. Terlebih, keluarga Atta menjunjung tinggi hubungan yang halal dengan sistem 'berpacaran setelah menikah'.

"Alhamdulilah (keluarga) udah (setuju) ya karena kan udah ketemu. Memang kan tipikal keluarga Atta memang enggak ada pacaran," jelas perempuan 22 tahun itu.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut memang mantap ingin menikah di usia muda sejak dulu. Maka itu, sejak awal kenal dia sudah tegas kepada Atta bahwa dirinya menginginkan hubungan serius.

"Aku juga udah bilang sama Atta, dari awal aku udah enggak mau cari orang yang mau main-main. Karena dari dulu aku pengin menikah di usia muda. Enggak mau terlalu lama pacaran," pungkasnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui sudah dekat sejak November 2019. Sejak saat itu, mereka kerap terlihat bersama melalui konten YouTube masing-masing. Meski tampak mesra, keduanya enggan menyebut hubungan mereka sebagai pasangan kekasih.




Aurel HermansyahAtta HalilintarMenikah

Share to: