Ternyata Ini Gaes Alasan Syahrini dan Reino Barack Tunda Program Kehamilan

Ternyata Ini Gaes Alasan Syahrini dan Reino Barack Tunda Program Kehamilan

Foto

Alasan Syahrini dan Reino menunda program Kehamilan


Enggak kerasa ya gaes, usia pernikahan dari penyanyi Syahrini dan Reino Barack sudah satu tahun lebih. Namun meskipun mereka telah lama menikah baik Syahrini maupun Reino Barack belum berniat punya momongan lho.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Reino Barack di kanal youtube Perspektif yang berjudul 'Perspektif Syahreino - Cobaan Di Bulan Ramadan Pasangan Syahreino' yang tayang pada 7 Juni 2020.

Dalam video tersebut keduanya membahas tentang alasan Syahrini yang belum hamil sampai saat ini. Meski begitu, hal tersebut bukan lah sebua hal yang harus dibesar-besarkan.

Reino Barack mengatakan mereka sengaja menunda kehamilan karena ingin menikmati fase 'honeymoon' setelah menikah gaes.

"Setelah 1,5 tahun pacaran, I think it's about time," kata Reino Barack.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, Reino Barack dan Syahrini mereka berpacaran hanya sebentar saja hal itu di karenakan Syahrini ingin memiliki seorang suami bukanlah sosok pacar.

Oleh sebab itu lah, Syahrini dan Reino Barack menunggu 1,5 tahun sebelum mereka memutuskan untuk memiliki seorang anak.

"Kan kita PDKT sebentar jadi ini masih masa pacaran. We talk about it, let's enjoy first. Orang kan bilang kalau sudah punya anak kan beda. Let's not go there, let enjoy our moment first," sambungnya.

Untuk diketahui ya gaes, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 lalu, mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Camilu, Tokyo Jepang.




SyahriniReino BarackPenyani

Share to: