Kabar Bahagia! Changmin TVXQ Umumkan Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya

Kabar Bahagia! Changmin TVXQ Umumkan Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya

Kabar Bahagia! Changmin TVXQ Umumkan Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya

(Foto: Soompi)


Changmin TVXQ akan menikah dengan pacarnya!

Pada Jumat, 12 Juni 2020, dia mengumumkan berita itu sendiri melalui surat tulisan tangan kepada para penggemarnya.

"Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada penggemar, jadi saya berani menulis surat ini. Itu bukan sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah, jadi saya sangat gugup saat saya menulis setiap kata," tulisnya.

Changmin meminta maaf kepada penggemar atas kabar yang begitu mendadak ini. Namun dia berharap penggemar tetap bisa mendukung keutusannya ini.

"Mungkin membuat marah beberapa penggemar yang selalu mendukung saya dengan penuh kasih sayang. Namun, saya merasa bahwa itu adalah tugas saya untuk berbagi berita tentang peristiwa besar dalam hidup saya melalui kata-kata saya sendiri daripada melalui kata-kata orang lain."

Pria kelahiran 1988 ini mengaku bahwa hubungan dengan perempuan dari kalangan non-selebriri yang kencaninya kian serius. 

Oleh karena itu, Changmin memutuskan untuk menikah pada bulan September 2020 mendatang!

"Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain, dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini, jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada bulan September sekitar saat panas akan mendingin," ungkapnya.

Setelah suratnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun merilis pernyataan resmi.

"Changmin akan menikah dengan pacarnya pada 5 September. Dengan mempertimbangkan pengantin non-selebriti dan kedua keluarga, detail pernikahan termasuk lokasi dan waktu yang tepat semua akan bersifat pribadi, jadi kami meminta pengertian yang luas dari penggemar dan wartawan," tulis SM.

Meski telah menikah, nantinya Changmin akan terus melanjutkan aktivitas sebagai anggota dan artis TVXQ.

Selamat untuk Changmin!




ChangminMaxMax ChangminKekasih ChangminChangmin menikah

Share to: