Suara Asli 'TWICE' di Program Musik Tuai Kritikan Netizen, Kenapa Ya?

Suara Asli 'TWICE' di Program Musik Tuai Kritikan Netizen, Kenapa Ya?

Foto

TWICE (Foto: Instagram)


Lagu terbaru TWICE, More & More sukses mencuri perhatian dan pujian dari para penggemarnya. MV mereka pun telah ditonton 87 juta kali dalam sepekan.

Hari Rabu, 10 Juni 2020 kemarin TWICE meraih kemenangan dengan lagu More & More di Show Champion. Para member berterima kasih kepada para fans yang telah medndukungnya.

Para member pun menyanyikan lagu tersebut tanpa ada backing track.

Tzuyu mengawali lagu tersebut dengan agak sumbang. Suaranya terdengar cukup baik meski ada beberapa nada yang sedikit meleset. Momo melanjutkan dengan part-nya yang menuai banyak kritikan. Suara Momo sangat lantang meskipun terdengar fals. Chaeyoung juga melakukan hal yang sama dengan bernyayi dengan nada yang cukup parah.

Netizen pun menyayangkan kualitas vocal TWICE yang dinilai masih berantakan. Mereka bahkan menyarankan pihak agensi agar bisa memberikan pelatiahn vokal yang baik untuk TWICE.

"Aku bukannya mengatakan ini dengan jahat, tapi kurasa JYP harus lebih fokus lagi melatih vokal TWICE terutama karena mereka girlband nomor satu, dan semua mata tertuju padanya. Lihat saja Taemin atau Baekhyun yang vokalnya jauh berkembang sejak mereka debut, dan mereka tak malu dengan kekurangannya untuk jadi lebih baik. 




TWICE

Share to: