Cinta Laura Mau Bikin MV, Kerjasama Bareng Produser BTS dan Red Velvet, Beneran Nih?

Cinta Laura Mau Bikin MV, Kerjasama Bareng Produser BTS dan Red Velvet, Beneran Nih?

Cinta Laura Mau Bikin MV, Kerjasama Bareng Produser BTS dan Red Velvet, Beneran Nih?

Cinta Laura


Aktris sekaligus penyanyi cantik Cinta Laura kini tengah menyiapkan single terbarunya nih gaes. Rencananya lagu tersebut akan dibuat musik videonya lho yang berjudul "Cloud 9."

Nggak hanya itu saja gaes, bahkan Cinta Laura juga kini tengah berfokus berlatih gerakan tari bersama koreografernya untuk musik video terbarunya itu.

"Aku sekarang lagi sibuk mau prepare video klip buat single baru aku, jadi aku private one on one dengan koreografer aku, dance. Dance kan juga olahraga, video klip yang aku kerjain ini untuk lagu Cloud 9," ujar Cinta.

Enggak sampai disitu saja gaes, bahkan Cinta juga mengaku dirinya telah menggandeng produser asal Swedia yang pernah kerja sama dengan sejumlah artis ternama Korea lho.

"Produsernya Olof Lindskog dan Cazzi Opeia, mereka berdua sudah pernah kerja sama bareng BTS, Red Velvet, dan Itzy. Jadi kalau didengar lagunya pun memang catchy dan sangat pop karena kebetulan produser musiknya pernah kerja sama dengan beberapa artis Korea," kata Cinta.

Bahkan perempuan yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu memang sengaja memilih produser yang kerap menggarap artis Korea demi mendapatkan hasil yang bagus lho.

"Kebetulan label aku punya partnership yang kuat dengan produser di Swedia, dan kebanyakan orang nggak tahu kalau kebanyakan lagu K-Pop yang kita dengar itu dibikin sama musisi-musisi Swedia. Jadi memang karena hasilnya bagus," ungkap Cinta.

Cinta juga mengaku bahwa video klip dari single terbarunya itu sebenarnya sudah dipersiapkan Cinta sejak beberapa bulan yang lalu lho.

Namun, persiapan video klip tersebut harus tertunda akibat pandemi virus corona yang kini terus mewabah di Tanah Air.

"I hope people would like it (Aku harap orang-orang akan menyukai itu), dance video ini sudah disiapkan dari bulan Maret, dan di saat latihan harus stop karena PSBB, sekarang baru lanjut lagi latihannya. Akhirnya kita bakal syuting video klipnya Jumat ini, jadi hanya ada dancer, aku, koreografer, sama kameramen, kita nggak mau banyak-banyak orang," ujar Cinta.




Cinta LauraSelebriti

Share to: