Hyun Bin Tulis Surat Manis untuk Fans, Bikin Meleleh Gaes

Hyun Bin Tulis Surat Manis untuk Fans, Bikin Meleleh Gaes

Hyun Bin Tulis Surat Manis untuk Fans, Bikin Meleleh Gaes

Surat Hyun Bin untuk para fans (Foto: Instagram)


Aktor Hyun Bin memang punya sejuta pesona untuk selalu memikat hati penggemarnya. Bahkan belum lama ini ia menuliskan surat manis untuk para fans.Β 

Bahkan surat itu ia tulis tangan sendiri agar terasa lebih spesial. Surat tersebut pun dibagikan melalui Instagram agensinya yakni VAST Entertainment.Β Sontak surat ini jadi bikin para fans meleleh kesenengan.Β Penasaran seperti apa isi suratnya? Ini dia isi suratnya.

Surat Manis Hyun Bin

"Penggemar tersayang! Halo, ini Hyun Bin. Momen ini sudah saatnya kita bertanya bagaimana keadaan satu sama lain. Apakah kalian semua baik-baik saja? Seperti biasa aku siap bekerja untuk project terbaru.

Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan terima kasih yang tulus setelah kalian begitu banyak mengirimkan cinta dan dukungan di lokasi syuting, dan setelah berpikir sebentar, akhirnya aku memutuskan mengambil pena.

Terima kasih atas bantuan dan dukungan kalian yang penuh cinta, yang selalu tak pernah berhenti, dan para staff yang juga telah berpartisipasi. Terima kasih," tulisnya.

Jaga Kesehatan

"Tanpa melupakan dedikasi kalian, aku akan melakukan yang terbaik untuk project selanjutnya. Sampai hari di mana kita bisa saling bertemu, tetaplah menjaga kesehatan.

Pada suatu hari di bulan Juni, Hyun Bin," tutupnya.

Aduhduh udah berasa punya pacar yah diingetin kayak gini. Gak kalah manis, para fans pun membalasnya dalam kolom komentar. Seperti komentar berikut ini gaes.

@dashingdina: Take care of yourself, too Hyun Bin. Your fans all over the world will be praying for you πŸ’–πŸ’–πŸ’– Mahal kita, Hyun Bin 😍

@pemanen_tomat: Stay healthy and take a good care of yourself too Bin-ssi ❀️ Can't wait for your upcoming movie and others projects! Woohoo ✊🏻✊🏻✊🏻

@binjinshearteu :Awww so sweet

@daisyjunee:πŸ’œπŸ’œπŸ’œ love it how you write your letter in different languages. Sending u virtual hugs πŸ’œπŸ’œπŸ’œ stay safe!! Xx




K-DramaHyun Bin

Share to: