Choi Siwon Rela Oplas Wajah Demi Serial Drama Ini Gaes

Choi Siwon Rela Oplas Wajah Demi Serial Drama Ini Gaes

Choi Siwon Rela Oplas Wajah Demi Serial Drama Ini Gaes

Choi Siwon (Foto: Instagram)


Choi Siwon bakal menyapa penggemarnya lewat serial terbarunya yang berjudul SF8. Siwon bakal beradu akting dengan Uee Eks After School lho. Kabarnya dalam cerita ini Siwon bakal melakukan operasi plastik demi bisa bertemu dengan pujaan hatinya

SF8 sendiri merupakan proyek lintas drama serta film yang mencakup banyak topik berbeda tentang kemajuan teknologi, mulai dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual. Selain itu, ada delapan sutradarayang menggarap proyek ini.

Choi Siwon dan Uee menjadi pemeran utama dalam SF8: Augmented Bean Pod atau berjudul lain Love Virtually. Baru-baru ini tim produksi membagikan behind the scene penampilan Choi Siwon yang diceritakan operasi plastik.

SF8: Augmented Bean Pod atau Love Virtually bergenre komedi romantis. Proyek ini menceritakan tentang aplikasi yang memungkinkan dua orang untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan. Selain itu, mereka akan dibebaskan untuk memilih hubungan virtual seperti apa yang diinginkan agar pasangan tersebut bisa langgeng ketika akhirnya dipertemukan di kehidupan nyata. 

Choi Siwon berperan sebagai Seo Min Joon, sosok pria yang ingin segera menemukan cinta sejatinya. Nantinya, akan diperlihatkan dua perspektif berbeda dari kehidupan Seo Min Joon, sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

Siwon bakal bertransformasi menjadi orang yang berbeda, dibantu dengan riasan wajah berefek khusus.

Dari video teaser yang sudah dirilis sejak 9 Juli 2020 lalu, memperlihatkan Seo Min Joon berciuman dengan Ji Won, karakter yang diperankan oleh Uee. Kemudian tiba-tiba, dia terkejut saat melihat perubahan wajahnya di depan kaca. 

Sementara itu, Love Virtually dan kedelapan judul lain dalam proyek SF8 sudah rilis secara eksklusif melalui platform Wavve pada 10 Juli 2020 lalu dan akan tayang di stasiun televisi MBC pada 17 Agustus 2020 mendatang.




Choi SiwonSF8

Share to: