Bermasalah dengan Big hit, SEVENTEEN Tak Akan Lakukan Promosi Comeback di Music Core?

Bermasalah dengan Big hit, SEVENTEEN Tak Akan Lakukan Promosi Comeback di Music Core?

Foto

(Foto: Soompi)


SEVENTEEN bersiap untuk melakukan comeback stage mereka pada 22 Juni 2020 mendatang.

Sayangnya, Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa grup ini tidak akan tampil di "Music Core" MBC untuk melakukan promosi mendatang.

Pada jumat, 19 Juni 2020, agensi mengkonfirmasi; "Memang benar SEVENTEEN tidak akan muncul di MBC 'Music Core' setelah comeback mereka."

Outlet media Korea News1 pun berspekulasi bahwa keputusan itu berkaitan dengan konflik yang terjadi antara Big Hit Entertainment dengan MBC. 

Karena Big Hit Entertainment secara resmi telah menjadi pemegang saham terbesar Pledis Entertainment, maka tidak akan ada artis Big Hit yang muncul di “Music Core” sejak Mei 2019 lalu. 

Nampaknya ini juga terjadi kepada GFriend dan TXT.

Setelah laporan tersebut menjadi perbincangan, Music Core MBC kini mengeluarkan pernyataan tentang SEVENTEEN yang tidak muncul di acaranya.

"Staf "Music Core" selalu bekerja keras untuk mengundang penyanyi dari berbagai genre ke program kami untuk membuat tahapan yang menonjol dari program musik lain,' tulis MBC seperti dilansir dari Soompi.

mereka juga mengatakan bahwa telah mengundang SEVENTEEN untuk hadur melakukan promosi “Heng : garæ” pada acara mendatang.

"Staf telah mengirim permintaan SEVENTEEN untuk muncul di acara kami, dan kami berharap mereka muncul di acara kami dan tampil untuk pemirsa kami."

SEVENTEEN diketahui comeback dengan mini album ketujuh mereka bertajuk "Heng: garæ" pada 22 Juni 2020 pukul 6 malam KST.




Pledis EntertainmenSEVENTEENSEVENTEEN Music CoreBig hit dan MBC

Share to: