Ternyata Ini Isi Lemari di Gudang Nagita Slavina yang Membuat Baim Wong Kaget Gaes

Ternyata Ini Isi Lemari di Gudang Nagita Slavina yang Membuat Baim Wong Kaget Gaes

Ternyata Ini Isi Lemari di Gudang Nagita Slavina yang Membuat Baim Wong Kaget Gaes

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina


Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini mengunjungi rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat mengunjungi rumah pasangan tersebut ternyata Baim melihat tempat rahasia yang ada di kamar Nagita Slavina gaes.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di kanal youtube milik Baim Paula yang berjudul Jam '2 Pagi Pengganggu Datang Ketika Rafathar Baru Mau Tidur' yang tayang 20 Juni 2020.

Saat tengah berbincang dengan asiknya dikamar Nagita Slavina, Baim tiba-tiba saja membuka kulkas dan mengambil minuman. Ia kemudian kaget melihat ada kue yang diberinya kepada Nagita saat momen lebaran tersebut masih ada.

Kue tersebut ternyata masih belum dibuka dan masih tersimpan utuh di kamar istri dari Raffi Ahmad itu. Ia sengaja memang menyimpan banyak makanan karena kerap kali ada banyak tamu yang datang ke rumahnya.

Tak lama kemudian, istri Raffi Ahmad itu mengambil kue kacang untuk dicicip Baim dan Paula. Hal tersebut rupanya menggelitik Paula untuk tempat penyimpanan makanan Nagita di kamarnya.

"Lu kayaknya di situ gudang makanan ya? Ngambil dari situ kayak kantong doraemon," tanya Paula.

Ibu dari Rafathar itu pun memperlihatkan gudang makanan yang ada di kamarnya. Saat Nagita membuka sebuah lemari yang isinya penuh dengan makanan, Baim dan Paula kaget.

Nggak hanya itu saja gaed ternyata ada kulkas lagi dan isi nya penuh dengan makanan lho. Melihat banyak sekali makanan di sana, Baim kemudian bertanya mengenai kekhawatirannya.

"Ada kulkas lagi. Gi lu gak takut kadaluarsa Gi?," tanya Baim.

"Enggak kan selalu gue cek-cekin," jawab Nagita.

Nah biar kalian nggak penasaran dengan video dari Baim Wong dan Paula yang tengah berkunjung kerumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yuk langsung tonton disini gaes.




Baim WongNagita SlavinaPaula VerhoevenRaffi Ahmad

Share to:



Modal Video 01