Genap 2 Tahun Menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Ceritakan Perjalanan Cinta Mereka Nih, Uwu Banget

Genap 2 Tahun Menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Ceritakan Perjalanan Cinta Mereka Nih, Uwu Banget

Foto
Nadien Chandrawinata dan Dimas Anggara

Enggak kerasa ya gaes usia pernikahan pasangan selebritis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah berjalan selama 2 tahun. Namun, banyak juga orang yang nggak tahu hubungan diantara keduanya penuh dengan lika-liku.

Seperti kita tahu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah dengan berbeda kenyakinan. Dalam kanal youtube Bazaar Indonesia, kedua sejoli ini menceritakan kisah cintanya.

Setelah dua tahun menikah dengan Dimas, Nadien mengatakan masalah keturunan diserahkan pada tuhan.

Sempat beredar gosip bahwa Nadine dan Dimas menunda untuk memiliki keturunan. Namun ia mengaku bahwa sebenarnya mereka menyerahkan soal momongan pada tuhan.

"Enggak (menunda), kita dari awal nikah pengin ‘Cepet Tuhan, kasih kita turunan, ayo dong Tuhan biar happy’ tapi Tuhan bilang ‘On the way, tenang, sabar’,” kata Nadien.

"Gaya hidupnya berubah, menjadi lebih baik. Makanannya juga lebih terkontrol lah. Tapi kata Tuhan ‘On the way, tunggu, indah pada waktunya’." sambungnya.

Setelah 2 tahun menikah nggak banyak yang tahu bahwa kisah cinta Dimas dan Nadine sempat nggak direstui oleh masing-masing keluarganya lho.

"Awalnya juga ada yang dipertanyakan sih sama keluarga kita berdua. ‘Kenapa kalian mau cari jalan yang ribet banget?’ Kayaknya titik temunya susah gitu," kata Nadine. 

Tapi enggak tahu ya. Kalau aku sih dari hati kecilku kayak ada sesuatu yang bilang ‘udah jalan’. Karena aku percaya setiap langkah tuh aku selalu serahkan pada Tuhan.” tutup Nadine.

Di Indonesia nggak lumrah melihat orang menikah dengan berbeda agama. Bahkan orang tua Dimas dan Nadine pun sempat dipertanyakan.

Namun pada akhirnya orang tua Dimas dan Nadine mendukung pernikahan setelah menjelaskan berbagai hal. Bagi Dimas, keyakinan bukanlah masalah yang besar di sebuah pernikahan.

Restu orang tua mereka dapatkan dari keyakinan mereka pada cinta. Dimas dan Nadine meyakini bahwa mereka ditakdirkan bersama.

Nah biar kalian nggak penasaran dengan perjalanan cinta Dimas Anggara dan Nadien Chandrawinata, yuk langsung tonton disini gaes.




Dimas AnggaraNadien ChandrawinataSelebritiKisah cinta

Share to: