Waduh! Nikita Mirzani Akui Pernah Mantap-mantap dengan Vicky Nitinegoro

Waduh! Nikita Mirzani Akui Pernah Mantap-mantap dengan Vicky Nitinegoro

Waduh! Nikita Mirzani Akui Pernah Mantap-mantap dengan Vicky Nitinegoro

Nikita akui pernah mantap-mantap dengan Vicky Nitinegoro (Foto: YouTube)


Nikita Mirzani memang selalu menjadi artis yang sering diperbincangkan publik. Keberadaannya selalu lekat dengan kontroversi. Seperti belum lama ini, Ia mengunggah konten baru di kanal Youtube-nya. Dalam konten tersebut Nikita mengundang Roy Ricardo untuk hadir sebagai bintang tamu.

Nikita dan Roy pun melakukan sesi tanya jawab yang membahas soal hal dewasa. Selain itu mereka juga membuat tantangan untuk melepas pakaian ketika menjawab pertanyaan yang diberikan. Pada saat Nikita yang kalah, Dia harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Roy. Nikita ditanya soal sosok pria yang tak kuat ketika berhubungan seks dengannya.

"Siapa mantan yang durasi ena-enanya paling sebentar?," tanya Roy di Youtube Crazy Nikmir Real, Jumat 19 Juni 2020.

Nikita tampak agak sedikit malu ketika harus menjawab pertanyaan Roy. Namun akhirnya Nikita membongkar soal sosok pria yang tak kuat ketika berhubungan seks dengannya.

"Aduh siapa ya mantan gue yang ena-enanya paling sebentar. Bukan mantan ya tapi ini siapa aja cowok yang sama gue ya, yang sebentar itu teman lu (menunjuk Roy), Vicky Nitinegoro,"

Roy pun seakan tak percaya ketika mendengar jawaban Nikita. Roy tak menyangka bahwa Nikita pernah berhubungan seks dengan Vicky Nitinegoro.

"Beneran?, serius?," tanya Roy yang penasaran.

Nikita pun memastikan bahwa dirinya tak berbohong. Ia bahkan menyuruh Roy untuk bertanya langsung kepada Vicky perihal tersebut.

"Iya masa gue bohong, lu tanya aja orangnya," ujar Nikita.

"Wah gila ini terkuak," sahut Roy.




Nikita Mirzani Blak-blakanNikita MirzaniUpdateSeleb Update

Share to: