8 Fakta Didi Riyadi, Eks Anak Band yang Ngaku Naksir Ayu Ting Ting

8 Fakta Didi Riyadi, Eks Anak Band yang Ngaku Naksir Ayu Ting Ting

8 Fakta Didi Riyadi, Eks Anak Band yang Ngaku Naksir Ayu Ting Ting

Didi Riyadi (foto: Instagram)


Aktor sekaligus drummer band Element, Didi Riyadi kini tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, Ia blak-blakan mengaku tertarik kepada penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Melihat hal ini, sontak saja netizen berusaha menjodoh-jodohkan mereka. Lalu, seperti apa sih sosok Didi Riyadi yang ngakunya naksir Ayu Ting-Ting ini? Ini dia 8 faktanya gaes!

1. Salah satu orang yang ikut dirikan Band Element

Pada 14 Februari 1999, hadir band bernama Element yang digawangi oleh Irwan Adhitya Pratama dan Arya Adhi Prasetyo (guitarist), Didi Riyadi (drummer), Muhammad Gibran (bassist), Fajar Maringka (keyboardist), serta yaitu Ronny Setiawan dan Lucky Widja (vocalist). Sayangnya, kemuculan Element di industri musik Indonesia tergolong pasang-surut karena tersandung beragam masalah internal. 

2. Selain anak band, Didi juga terkenal Lewat Akting-nya di Beberapa Sinetron

Nama Didi Riyadi mulai naik daun setelah apik bermain peran di beberapa sintetron pupuler tahun 2000-an seperti Kawin Gantung, Dewi Fortuna, Tersanjung, dan masih banyak lagi. 

3. Gini-gini Didi juga jago di Ring tinju lhoh, bahkan pernah beradu sama Samuel Rizal

Pada 2011 lalu, Indonesia pernah mengadakan pertandingan tinju yang menghadirkan petinju hebat seperti Chris John VS Daud Jordan. Pada acara itu, Didi Riyadi dirivalkan dengan Samuel Rizal pada babak pembuka. Pertandingan yang berlangsung selama 3 ronde itu akhirnya dimenangkan oleh Didi. 

4. Kini kembali aktif manggung bersama element reunion

Setelah lama vakum, akhirnya Element kembali hadir dengan nama Element Reunion pada 2018 lalu. Kini, band ini beranggotakan Ferdy Tahier dan Lucky Widja (vokalist), Didi Riyadi (drummer), Fajar Putra Jaya Maringka (keyboardist), serta Arya Adhi Prasetyo dan Adhitya Pratama (guitarist). Element Reunion juga mengajak aktris muda, Tissa Biani sebagai vokalis tamu dalam lagu lama mereka yang dirilis ulang, Cinta Tak Bersyarat.  

5. Aktif Unggah Konten di Channel Youtube-nya

Selain aktif manggung bersama Element Reunion, Didi juga kini mencoba peruntungannya lewat kanal Youtube. Lewat Channel Youtube @Diditivi yang dibangunnya bersama Ferdy Tahier. Kamu sudah nonton belum, nih?

6. Masih Betah Melajang

Didi Riyadi pernah dikabarkan dengan beberapa aktris tanah air pada tahun 2000-an. Mulai dari Nirina Zubir sampai Bunga Zaenal. Salah satu yang paling diingat adalah hubungannya dengan istri Darius Sinatria, Donna Agnesia. Didi dan Donna saat itu menjalin hubungan yang serius, namun sayangnya keduanya memilih berpisah pada tahun 2004. 

7. Sosok "Family Man"

Di media sosialnya, Didi juga sering mengunggah foto kedekatannya bersama keluarganya. Salah satunya adalah foto unggahannya yang menggambarkan kecintaannya pada kedua orangtuanya. 

8. Kini terlihat makin manly

Di usianya yang mengijak 38 tahun ini, nyatanya tak membuat Didi kehilangan kharismanya. Justru, kini Didi terlihat semakin manly dan tetap awet muda. Setuju nggak, nih?




Didi RiyadiAyu Ting TingSeleb Update

Share to: