Selain Angelica Simpelrer, 7 Seleb Cantik Ini Menikah di Usia 30an, Tetep Harmonis Sampai Sekarang lhoh

Selain Angelica Simpelrer, 7 Seleb Cantik Ini Menikah di Usia 30an, Tetep Harmonis Sampai Sekarang lhoh

Selain Angelica Simpelrer, 7 Seleb Cantik Ini Menikah di Usia 30an, Tetep Harmonis Sampai Sekarang lhoh

Tara Basro dan Angelica Simpelrer (Foto: Instagram)


Menikah ialah sebuah proses yang dinanti-nanti dan diimpikan oleh banyak orang. Namun, menikah bukan perkara mudah. Butuh keberanian untuk melakukannya. Bukan cuma itu, mental dan finansial juga harus disiapkan. 

Ada yang di usia 20 sudah siap untuk menikah. Tapi, tak sedikit pula yang baru mantap menikah di usia matang. Hal itu dialami oleh beberapa selebriti tanah air yang menikah saat sudah menginjak usia 30an. Sampai sekarang, kehidupan para selebriti itu juga baik-baik saja dan tetap harmonis. Mau tau siapa saja selebriti yang menikah di usia 30an?

1. Tara Basro

Artis cantik yang baru-baru ini menjadi perbincangan warganet saat Tara mengunggah foto pernikahannya dengan Daniel Adnan. Karena sebelumnya Tara tidak pernah mengungkapkan kabar mengenai sosok pasangannya.

Tara menerima lamaran untuk menikah dari Daniel saat berusia 30 tahun. Meskipun Tara dengan Daniel sendiri terpaut usia dua tahun, perbedaan ini menjadi pelengkap mereka untuk membina rumah tangga.

2. Sandra Dewi

Penantian Sandra Dewi untuk bertemu jodohnya memang sangat lama. Akhirnya, Sandra Dewi memantapkan hatinya untuk menikah dengan Harvey Moeis di tahun 2016 lalu saat berusia 33 tahun. 

3. Yuanita Christiani

Pernikahan Sandra Dewi kemudian disusul oleh rekannya yang menikah di usia 32 tahun. Yuanita Christiani menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada 2019 lalu.

Ternyata Indra sendiri adalah rekan Yunanita semasa mereka sekolah. Kebahagiaan Yuanita semakin bertambah saat mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ariella Lenora Wiguna.

4. Nadine Chandrawinata

Setelah melewati banyak hal, Nadine Chandrawinata akhirnyua bertemu dengan pendamping yang cocok, yakni Dimas Anggara. Keduanya melangsungkan pernikahan di Nepal pada Mei 2018 lalu. Perlu diketahui, Nadin resmi dipersunting Dimas di usianya yang genap 34 tahun. Sampai sekarang mereka terlihat harmonis lhoh. 

5. Syahrini

Penyanyi kondang, Syahrini melepas masa lajangnya di usia 36 tahun dengan pria tampan bernama Reino Barack. Keduanya menggelar pernikahan di Masjid Camii Tokyo Jepang dengan menggunakan beberapa adat Indonesia pada Februari 2019 lalu. Kini Syahrini dan suami tercinta tengah menikmati masa-masa menjadi pasangan baru. Momen manis dan romantis keduanya kerap dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing.

6. Marsha Timothy

Seleb cantik Marsha Timothy resmi menikah dengan Vino G. Bastian di usia 33 tahun. Pertemuan Marsha dan Vino berawal saat sama-sama terlibat di pekerjaan yang sama. 

7. Angelica Simperler

Baru-baru ini kabar bahagia datang dari seleb cantik Angelica Simperler. Aktris yang kerap membintangi FTV ini akhirnya melepas masa lajangnya di usia 33 tahun. Ia menikah dengan seorang pengusaha, yaitu Rico Hidros Daeng. Pasangan ini hanya butuh waktu singkat untuk mempersiapkan pernikahannya, yaitu hanya 3 bulan aja gaes.

Nah itu dia 7 seleb cantik yang menikah di usia 30an. Jangan grasa-grusu kalau memang merasa belum siap gaes. Lebih baik persiapkan diri sebaik-baiknya dibanding meratapi nasib yang belum ketemu jodoh. Karena tak ada tolak ukur resmi untuk melakukan pernikahan. Buktinya para seleb cantik itu fine-fine aja menikah di usia 30an. 






Share to: