Makna Filosofis Dibalik Mahar Tara Basro dan Daniel Adnan, Mungkin Bisa Jadi Inspirasi Kamu Nih

Makna Filosofis Dibalik Mahar Tara Basro dan Daniel Adnan, Mungkin Bisa Jadi Inspirasi Kamu Nih

Makna Filosofis Dibalik Mahar Tara Basro dan Daniel Adnan, Mungkin Bisa Jadi Inspirasi Kamu Nih

Mahar Tara Basro dan Daniel Adnan (Foto: Instagram)


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar pernikahan aktris cantik, Tara Basro. Perempuan berkulit sawo matang ini mengumumkan kabar bahagianya tersebut lewat akun Instagramnya pada Kamis 17 Juni 2020, dengan menunjukkan tangan pria dan wanita yang mengenakan cincin di jari manis tangan kanannya. Netizen pun langsung membanjiri unggahan foto Tara Basro dengan ucapan selamat dan doa. Bahkan, kabar pernikahan Tara Basro dan kekasihnya Daniel Adnan pun menjadi trending topik di Twitter pada waktu itu.

Ada yang unik dan menarik dalam pernikahan Tara dan Daniel nih, yaitu maharnya. Aktris pemeran Perempuan Tanah Jahannam ini mengungkapkan jika bentuk mahar tersebut tercetus berdasarkan idenya. Berbeda dari yang lain, Tara Basro memadukan bunga kering favoritnya dengan origami uang untuk mahar pernikahan. Ia pun memperlihatkan foto mahar pernikahannya tersebut lewat Instagram Story miliknya.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome," tulisnya.

Aktris berusia 30 tahun ini juga memaparkan bahwa maharnya dengan Daniel Adnan punya makna dan arti yang sangat mendalam baginya. Makna dibalik mahar tersebut menggambarkan pernikahan yang sejahtera dan berwarna. Ia pun bersyukur sebab idenya dapat diwujudkan hingga membuat mahar pernikahannya menjadi begitu cantik.

"Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna dan blissful. Setelah mikir2 aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini. Thank you ladiess," ungkapnya.

Mahar itu pun semakin cantik setelah diletakkan dalam sebuah dome atau tabung yang terbuat dari kaca bening. Bagi Tara, mahar pernikahan itu menjadi hal favorit yang ada di hidupnya kini.




Tara BasroDaniel AdnanPernikahan Tara & DanielMahar Unik

Share to: