Viral Kisah Perempuan Jerawatan Ditolak Cowok Sok Ganteng saat Video Call, Dapat Dukungan Netizen

Viral Kisah Perempuan Jerawatan Ditolak Cowok Sok Ganteng saat Video Call, Dapat Dukungan Netizen

Viral Kisah Perempuan Jerawatan Ditolak Cowok Sok Ganteng saat Video Call, Dapat Dukungan Netizen

Viral kisah sedih seorang wanita yang di tolak lewat video call


Belum lama ini ada kisah menyedihkan dari seorang wanita yang di tolak oleh pria lewat panggilan video call karena wajahnya berjerawat dan kisah ini pun viral di media sosial gaes. Hal itu diketahui lewat akun gosip di Instagram bernama @lamberumpi_official.

Seorang wanita tersebut diketahui bernama Novia_Lintin, ia menceritqkan kisahnya tersebut berawal saat perkenalannya dengan seorang pria lewat akun instagram.

Setelah berkenalan dan merasa tertarik satu sama lain akhirnya keduanya pun memutuskan untuk memberikan nomor WhatsAppnya masing-masing.

"Beberapa hari yang lalu aku kenalan dengan seseorang di IG dan chat-chatan beberapa hari sampai move di WA dan hari pertama chat di WA dia minta aku buat video call tapi, aku bilang kalau aku malu karena aku jelek banget, jerawatan, dll," tulis wanita tersebut.

"Tapi, dia bilang nggak apa-apa kok...lalu kita video call lah tapi aku masih nggak berani nunjukin wajah aku...Nah, setelah beberapa hari videocall, aku beraniin diri buat nunjukin wajah, takutnya disangka nggak sopan juga kalau nggak pernah mau," sambungnya.

Mirisnya lagi gaes, setelah keduanya melakukan video call sang pria yang dikenalnya lewat instagram itu malah berbicara dengan nada sindiran dan tanpa sopan santun lho dan langsung saja mematikan ketika mereka tengah melakukan video call.

"Dan dia langsung ngomong 'jerawat kamu kok banyak banget sih?' dengan nada bicara yang seperti sangat jijik lihat wajah aku yang jerawatan. Dan aku ngomong 'iya emang banyak, kan aku udah bilang dari awal dan langsung dong dia ngomong 'udah dulu yah' (dia langsung nutup telfon)," tuturnya.

Sambil menangis, wanita tersebut mengatakan bahwa selama ini ia sangat telaten mengurus wajahnya yang masih belum membuahkan hasil.

"Aku tahu kok seberapa menjijikannya wajah aku ini, aku tahu. Aku juga nggak masa bodoh, aku udah lakuin puluhan ribu cara untuk sembuh sejak 3 tahun lalu, tapi hasilnya NOL! Aku nggak tahu harus gimana lagi, udah putus asa...," tukasnya.

Melihat curhatan dari wanita tersebut karena ditolak sang pria yang dikenalnya lewat instagram, para netizen pun langsung memberikan dukungan kepada wanita tersebut lho.

"Mbak udah cantik hati ... Jgn putus asa . Insyaallah nanti mbak nya sembuh ko ...udah cantik hati cantik rupa juga . Smangat ya mbak," komentar akun @amaniarosenia.

"Sabar ya mbanya, dl aku jg ngalami sprti mba, smpe dibilang ' kehabisan tempat ' diwajahku. Tp skrg yg ngatai aku malah blm nikah2 smpe skrg," timpal akun @vina_sitorus70417.




ViralTikTokKisah sedih

Share to: