Gak Nyangka, 6 Seleb Hollywood Ini Punya Darah Asia Lho, Ada Zayn Malik sampai Bruno Mars

Gak Nyangka, 6 Seleb Hollywood Ini Punya Darah Asia Lho, Ada Zayn Malik sampai Bruno Mars

Gak Nyangka, 6 Seleb Hollywood Ini Punya Darah Asia Lho, Ada Zayn Malik sampai Bruno Mars

6 Seleb Hollywood Ini Punya Darah Asia (Foto: dok. Istimewa)


Nama Zayn Malik tentu tak asing lagi di telinga kita semua. Mantan personel One Direction ini sering banget wara-wiri di layar kaca dengan berbagai karya musiknya. Eh, tapi siapa yang nyangka kalai Zayn ternyata keturunan Asia meskipun kini Ia bekerja di Hollywood. 

Bukan cuma Zayn Malik aja, Selebriti berikut ini ternyata sama-sama punya darah Asia lhoh. Bahkan, mereka sukses dengan berbagai profesinya. Penasaran kan siapa aja? Langsung aja gaes, ini dia 6 seleb Hollywood yang berdarah Asia. 

1. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen dengan bangga menyuarakan bahwa dia adalah memiliki darah Asia. Istri dari John Legend ini memiliki keturunan dari Norwegia dan Thailand. Dilansir IntipSeleb dari Her World pada Kamis, 18 Juni 2020, Chrissy pertama kali ditemukan oleh fotografer ketika liburan di Hawaii. Alhasil, ia pun mulai menjajal dunia model hingga saat ini.

2. Bruno Mars

Hampir semua orang pasti sudah tahu lagu-lagunya Bruno Mars. Tapi, tak banyak yang tahu kalau Bruno Mars punya ayah dari Puerto Ricco dan ibunya berdarah Filipina dan Spanyol. Bruno Mars terbilang sangat sukses dalam industri musik dunia, karena lagu-lagunya selalu menduduki tangga lagu teratas.

3. Shay Mitchell

Shay Mitchell mungkin tidak memiliki paras seperti orang Asia kebanyakan. Namun, dia sebenarnya memiliki darah Filipina dan Kanada. Aktris ini terkenal setelah ia bermain Pretty Little Liars. Setelah itu, dia juga menjadi model di berbagai brand ternama seperti Pantene, Nike, dan American Eagle.

4. Naomi Scott

Setelah sukses berperan di film Aladdin di tahun 2019 lalu, nama Naomi Scott semakin dikenal publik. Ia juga sering wara-wiri di layar kaca. Diketahui bahwa Naomi memiliki darah India, Asia Selatan meskipun Naomi lahir di Inggris. Perempuan 27 tahun ini juga sempat menjadi pemeran di film fenomenal Charlie’s Angels dan beradu akting dengan Kristen Stewart.

5. Zayn Malik

Zayn Malik mengawali kariernya sebagai kontestan di The X Factor dan kemudian dipilih untuk bergabung bersama One Direction. Kekasih Gigi Hadid ini diketahui hengkang dari grup musik tersebut pada tahun 2015 dan menjadi penyanyi solo. Meskipun Zayn lahir dan besar di Bradford Inggris, dia ternyata masih memiliki darah Asia Selatan yakni Pakistan.

6. Hailee Steinfeld

Aktris sekaligus penyanyi ini memiliki keturunan Filipina dari sang ibunda. Namun, Hailee Steinfeld lahir dan besar di Los Angeles pada 11 Desember 1996 silam. Dia pernah bermain dalam film Pitch Perfect 2 dan telah mengeluarkan beberapa lagu yang hits seperti Let Me Go.

Gimana gaes? Gak nyangka kan mereka punya darah keturunan Asia? 



Berita UpdateSeleb UpdateKabar Update

Share to: