Daftar Personil .Feast, Band Indie Masa Kini yang Jadi Rolemodel Milenial & Gen Z

Daftar Personil .Feast, Band Indie Masa Kini yang Jadi Rolemodel Milenial & Gen Z

Foto

Daftar Personil .Feast (Foto: Instagram)


Kalian tentu tak asing lagi kan dengan band Indie asal Jakarta, Feast. Kini, Feast menjadi salah satu band rolemodel kaum Milenal dan Gen Z lho. Beragam lagu-lagunya sarat akan nilai-nilai kehidupan.

BACA JUGA: Fakta Unik Konser Soundstream ke-3, Ada The Panturas hingga .Feast

Grup Band beraliran rock ini terbentuk dari sekumpulan mahasiswa FISIP Universitas Indonesia. Ajakan membuat band ini diawali oleh Baskara Putra melalui layanan aplikasi chat Facebook. Ia mengajak Adnan, gitarisnya untuk membuat project band. Adnan pun langsung menyetujuinya. 

Tak lama setelah terbentuk, Baskara dan Adnan mengajak tiga teman kampus lainnya. Diantaranya adalah Adrianus Aristo, F. Fikriawan dan Dicky Renanda bergabung menjadi session player di .Feast.

Dari yang awalnya hanya menjadi session player di .Feast, mereka pun nyaman ketika manggung bersama. Akhirnya bergabunglah mereka dalam band .Feast.

Saat itu, mereka belum mempunyai lagu ciptaan sendiri. Mereka kemudian kerap membawakan lagu-lagu dari grup musik lainnya tiap kali manggung di kampus. Lalu pada 2014, mereka akhirnya mengeluarkan sebuah single berjudul Camkan. 

Setelah beberapa tahun berlalu, pada 2017 akhirnya .Feast bisa Feast merilis album Multiverses ke pasaran. Dalam album ini, .Feast menggandeng beberapa musisi ternama seperti Bam Mastro, Ramengvrl, Oscar Lolang, Mardial, dan Haikal Azizi.

Nama .Feast mulai makin dikenal di kalangan penikmat musik pada 2018 lewat lagu berjudul Peradaban dan Berita Kehilangan. Lagu-lagu .Feast ini menceritakan soal isu-isu kriminalisasi yang saat itu tengah ramai diperbincangkan. 

Kesuksesan .Feast makin memuncak hingga saat ini. Lalu siapa sih sebenarnya sosok yang ada di balik kesuksesan ini semua? Mari kita lihat daftar personel .Feast berikut ini.

BACA JUGA: Jadi Favorit Milenial, Ini Fakta-fakta Baskara Putra, Vokalis .Feast dan Proyek Solo HINDIA

1. Baskara Putra sebagai Vokalis

2. Adnan S.P mengisi posisi gitaris

3. Dicky Renanda sebagai gitaris

4. Fadli Fikriawan memegang bass

5. Adrianus Aristo Haryo alias Bodat sebagai drumer




Personil FeastDaftar personel FeastSosok di balik FeastBand Indi FeastDaftar personel band Indie Feast

Share to: