Fakta Unik Konser Soundstream ke-3, Ada The Panturas hingga .Feast

Fakta Unik Konser Soundstream ke-3, Ada The Panturas hingga .Feast

Fakta Unik Konser Soundstream ke-3, Ada The Panturas hingga .Feast

The Panturas feat .Feast (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, Soundstram akan kembali digelar. Kali ini The Panturas sampai .Feast akan tampil untuk mengisi acara ini gaes. Berikut fakta unik yang akan disajikan untuk kamu. 

Konser virtual akhir pekan Soundtsream episode ketiga akan kembali digelar pada 29 Agustus 2020 pukul 21:00 WIB. The Panturas dan .Feast akan berkolaborasi bersama. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Video Bidan Cantik Live Streaming Bugil di Boom Live, Haduh

Grup rock fenomenal ini akan tampil bersama untuk pertama kalinya secara virtual. Sebelumnya, kedua band bergenre surf rock ini pernah berbagi panggung dan merilis sebuah lagu hasil kolaborasi berjudul Gelora pada akhir 2019 lalu.

“Memilih .Feast dan The Panturas sejujurnya tidak sulit. Kedua band ini sedang naik daun. Yang paling penting keduanya punya konsep dan karakter yang kuat tapi kontras. Dari tiga rangkaian episode Soundstream, saya yakin kalau mereka mampu menjadi penutup yang manis,” ujar Creative Director Soundstream Kukuh Rizal Arfianto. 

Rizal berusaha untuk memberikan sensasi yang lebih darir sekedar musik untuk para penonton tersebut. 

“Kedua band ini sedang rajin naik panggung. Jadi, saya mencoba untuk memberi lebih dari sekedar musik bagi penonton,” lanjut Rizal. 

BACA JUGA: Biodata Joe Taslim, Lengkap Umur & Agama, Aktor Laga yang Go International

Jadi nanti akan ada narasi dari kedua band terkait proses pembuatan album Membangun dan Menghancurkan milik .Feast yang belum dirilis, dan album perdana The Panturas, Mabuk Laut yang dirilis pada 2018. 

Nah seperti apa ya penampilan dua band fenomenal .Feast dan The Panturas, berikut fakta unik yang ditampilkan 

1. Ini alasan memilih dua band ini yang relatif nyaris satu genre

Penyelenggara Soundstream punya alasan kuat mengapa memilih kedua band yang nyaris punya genre yang sama. Sebab, meski kedua band punya sisi dan fanbase yang beda namun mereka memiliki chemistry yang sama. “Benang merahnya mereka pernah bikin lagu bersama. Nanti juga akan ada konsep keseharian dari mereka yang akan kita tampilkan,” lanjut  kukuh.

2. Wah, ada Iga Massardi dan Rian D’Masiv juga

Soundstream episode ketiga ini akan sangat berbeda dengan dua edisi sebelumnya. Rencananya .Feast dan The Panturas bakal tampil bersama Iga Massardi dan Rian Ekky Pradipta atau yang lebih akrab disapa Rian D'Masiv.

“Ya senang aja bisa tampil bersama mereka yang notabene idola kami,” ujar Surya Fikri alias Kuya, drummer The Panturas.

3. Kolaborasi Gelora

Pada episode ketiga ini bakal ada beberapa kolaborasi yang ditampilkan. Salah satunya yang paling ditunggu-tunggu penggemar kedua band yakni saat mereka membawakan lagu Gelora.  Lagu ini jarang dibawakan karena sudah cukup lama kedua grup musik tidak tampil bersamaan. Lagu ini diciptakan untuk mendukung para atlet Indoensia yang berjuang pada pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA GAMES 2019.

BACA JUGA: Miris, Orang Ini Diam-diam Jadikan Pengidap Down Syndrome Sebagai Konten, Viral Auto Dihujat Netizen




soundstream episode ketigathe panturas dan .feast muncul di soundstreamkolaborasi the panturas dan .feast di soundstream

Share to: