Jadi Favorit Milenial, Ini Fakta-fakta Baskara Putra, Vokalis .Feast dan Proyek Solo HINDIA

Jadi Favorit Milenial, Ini Fakta-fakta Baskara Putra, Vokalis .Feast dan Proyek Solo HINDIA

Jadi Favorit Milenial, Ini Fakta-fakta Baskara Putra, Vokalis .Feast dan Proyek Solo HINDIA

Instagram @wordfangs


Lagu-lagu Hindia yang selalu memberikan pesan dan dekat dengan pengalaman banyak orang, tak jarang lagu-lagunya pun banyak digemari oleh muda-mudi. 

Hindia adalah nama panggung yang dipakai oleh vokalis band. Feast, Daniel Baskara Putra atau lebih akrab dipanggil dengan Baskara.

Lantas Siapakah sosok Baskara Putra? yuk Simak ulasan berikut. 

1. Berkarier di Industri Musik 

Selama bersam Feast, Baskaran juga tampil sebagai penyanyi solo dengan Hindia. Tahun 2018, ia merilis lagu berjdul No One Will Find Me yang merupakan bagian dari album kompilasi Bertamu. 

Di akhir tahun 2018 yang berdekatan dengan momen Natal dirinya mengeluarkan mini album bertajuk Tidak Ada Salju di Sini bersama Petra Sihombing, Krautmatik, Enrico Octaviano dan Rubiana. 

2. Pebisnis

Disamping dari dirinya suka tampil diatas panggung, nyatanya Baskara juga memiliki bisnis. Bahkan tidak hanya satu bisnis yang ia jalankan. 

Di usianya yang masih terbilang muda, ia telah menjabat sebagai brand manager dari Double Deer Records Bersama dengan rekan-rekannya, ia kemudia mendirikan sebuah perusahaan label rekaman dan manajemen bakat bernama Sun Eater Coven. Baskara juga merupakan founding father dan CEO Bagikita.

3. Penulis Lagu 

Baskara mulai dikenal publik pada saat mendirikan grup musik rock , Feast pada tahun 2012 bersama empat rekan lainnya. Ia memgang posisi sebagai vokalis dalam grup musik tersebut. Baskara juga dikenal sebagai perilis musik solo dengan moniker Hindia. Seperti lagu yang berjudul 'Tarian Penghancur Raya' yang merupakan karangannya ia sendiri. 

4. Alumni dari Universitas Indonesia 

 Tercatat, Baskara merupakan lulusan dari Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.




Baskaraputrahindiasecukupnyaevaluasifakta

Share to: