Kronologi Aditya Hasibuan Anak Kompol Achiruddin Hasibuan Aniaya Mahasiswa, Mario Dandy Jilid 2?

Kronologi Aditya Hasibuan Anak Kompol Achiruddin Hasibuan Aniaya Mahasiswa, Mario Dandy Jilid 2?

Kronologi Aditya Hasibuan Anak Kompol Achiruddin Hasibuan Aniaya Mahasiswa, Mario Dandy Jilid 2?

Kronologi Anak Kompol Aniaya Seorang Mahasiswa Hingga Babak Belur (Foto: Twitter @mazzini_gsp)


Akhir-akhir ini Twitter sedang diramaikan beberapa video yang memperlihatkan anak Komisaris Polisi (Kompol) yang menganiaya seorang mahasiswa.

Diketahui pula mahasiswa tersebut mendapatkan luka yang cukup parah hingga harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mario Dandy Satriyo: Umur, Pendidikan dan Instagram, Anak Pejabat DJP Kemenkeu Viral Lakukan Penganiayaan

Anak Kompol Aniaya Mahasiswa

Sebuah akun Twitter dengan username @mazzini_gsp mengunggah beberapa video penganiayaan yang dilakukan seorang anak kompol terhadap seorang mahasiswa.

Mazzini juga menyebutkan nama anak kompol tersebut adalah Aditya Hasibuan yang merupakan anak dari Kompol Achiruddin Hasibuan, sementara sosok mahasiswa yang menjadi korban adalah Ken Admiral.

Lebih lanjut, Mazzini juga menjelaskan bahwa Kompol Achiruddin Hasibuan berada dilokasi. Bukan untuk melerai, tetapi menyuruh sang anak untuk terus memukul Ken sambil menodongkan senjata.

"Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa. Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," tulis Mazzini di Twitter.

Kronologi Penganiayaan Aditya Terhadap Ken

Mazzini juga menampilkan potongan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kronologi versi Ken. Di BAP tersebut diketahui awal mulanya terjadi pada 11 Desember 2022, Ken yang sedang berada di Manchester mendapati kabar yang kurang mengenakan. Kemudian Aditya mengincar Ken yang baru tiba di Medan pada 21 Desember 2022, Aditya mengajak Ken untuk bermain. Namun, Ken menolak karena sedang dalam urusan. Aditya bersama teman-temannya pun langsung mengeroyok Ken.

Dihari esoknya, Ken mendatangi rumah Aditya untuk meminta ganti rugi. Namun yang ia temui adalah kakak, Arya Hasibuan dan sang ayah, Achiruddin Hasibuan. Namun, sang ayah tidak terima dan meminta seseorang untuk mengambilkan senjata.

Disaat yang bersamaan, Aditya keluar dari rumah dan langsung memukul Ken. Sang ayah pun menyuruh sang anak untuk terus memukul Ken.

Ken Babak Belur dan Mendapatkan Perawatan di Rumah Sakit

Diketahui Ken menjadi babak belur setelah dianiaya dua kali dan dirinya harus dirawat di rumah sakit Bunda Thamrin. Diketahui pelipis mata kiri Ken robek dan harus dijahit sebanyak 6 kali, selain itu beberapa bagian di tubuhnya pun membiru. Kemudian Ken harus mendapatkan perawatan lagi di RS. Siloam Medan.

Baca Juga: Biodata dan Profil David: Umur, Agama dan Pendidikan, Anak Pengurus Pusat GP Ansor Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo

Selain itu, Ken juga mengalami kerugian dimana beberapa bagian di mobil miliknya yang dirusak oleh Aditya.




Anak KompolAnak Kompol aniaya mahasiswaAditya HasibuanKen AdmiralKompol Achiruddin HasibuanKronologi anak kompol aniaya mahasiswaMario Dandy

Share to: