Tinggal di Apartemen Mewah, Ternyata Lee Min Ho dan Hyun Bin Tetanggaan Gaes

Tinggal di Apartemen Mewah, Ternyata Lee Min Ho dan Hyun Bin Tetanggaan Gaes

Tinggal di Apartemen Mewah, Ternyata Lee Min Ho dan Hyun Bin Tetanggaan Gaes

Lee Min Ho dan Hyun Bin


Pada 22 Juni 2020 merupakan salah satu momen bahagia bagi Lee Min Ho gaes. Aktor The King: Eternal Monarch itu merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun lho.

Dalam momen bahagia ini Lee Min Ho dibanjiri ucapan selamat dari berbagai fans seluruh dunia lho termasuk Indonesia.

Nah dalam ulang tahunnya ini kami akan membahas beberapa fakta Lee Min Ho yang tak banyak di ketahui oleh publik. Bahwa sebenarnya, Lee Min Ho dan Hyun Bin tinggal satu atap lho.

Enggak hanya itu saja gaes, bahkan kedua aktor Korea kesayangan orang Indonesia ini pun memikiki beberapa kesamaan lho, pasti kalian penasaran kan? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung simak disini gaes.

1. Karier Lee Min Ho dan Hyun Bin di tahun 2020

Foto: Istimewa

2020 menjadi tahun yang indah bagi penggemar drama Korea. Aktor tampan yang bikin hati meleleh kembali ke layar kaca. Hyun Bin membuka 2020 dengan drama Crash Landing on You yang dibintangi bareng Son Ye Jin. Keduanya memenangkan penghargaan terpopuler di Baeksang Arts Awards 2020.

Lee Min Ho juga menyapa penggemarnya setelah keluar dari wajib militer lewat drama The King: Eternal Monarch. Mantan pacar Bae Suzy ini dipasangkan dengan Kim Go Eun dalam drama bergenre fantasi dari penulis skenario Goblin tersebut.

2.  Hyun Bin dan Lee Min Ho bertetangga

Foto: Istimewa

Nah, selain mengawali tahun 2020 dengan membintangi drama. Lee Min Ho dan Hyun Bin juga punya kesamaan lain, yaitu tinggal di alamat yang sama. Secara enggak langsung, keduanya memang tinggal satu atap. dari media online disana pada Senin, 22 Juni 2020, belum lama ini program variety show TMI News memberi bocoran penampakan tempat tinggal Hyun Bin dan Lee Min Ho di Mark Hills, sebuah kondominium kelas atas yang terletak di Heukseok-dong, Seoul.

Mark Hills terdiri dari dua bangunan gedung setinggi 21 lantai dengan penjagaan super ketat. Tempat tinggal ini menawarkan keindahan panorama Seoul yang bisa dinikmati dari kamar tidur utama, ruang keluarga, dan dapur. Namsan Tower juga bisa terlihat dari balkon.

3. Tempat tinggal para Selebritis top

Foto: Istimewa

Bukan cuma Hyun Bin dan Lee Min Ho, Mark Hills juga menjadi alamat tempat tinggal artis top Korea Selatan lain. Aktor Jang Dong Gun dan istrinya, aktris Ko So Young juga tinggal di sini. Keduanya diberitakan tinggal di gedung yang sama sejak kencan di 2010.

Selebriti lainnya yang tinggal di Mark Hills termasuk Krystal F(x) bareng kakaknya, Jessica Jung eks SNSD. Pensiunan atlet skater, Kim Yuna. Sekaligus Daesung BIGBANG.




Lee Min HoK-dramaHyun Bin

Share to: