Viral Kisah Pria Temukan 'Istri yang Dinikahinya' saat Masih Kecil, Gemas Banget

Viral Kisah Pria Temukan 'Istri yang Dinikahinya' saat Masih Kecil, Gemas Banget

Viral Kisah Pria Temukan 'Istri yang Dinikahinya' saat Masih Kecil, Gemas Banget

Jack temukan Rena, 'istri' masa kecilnya (Foto: Twitter)


Baru-baru ini kisah seorang warganet bernama Jack Callow tengah viral di Twitter. Pria ini menjadi perhatian setelah menyebutkan bahwa dia belum bertemu istrinya selama 16 tahun. Kok bisa?

Jack Callow, 20 tahun, adalah seorang mahasiswa asal Inggris. Kisahnya mulai viral saat Jack membagikan foto menikah pura-pura saat masih taman kanak-kanak. Lewat cuitan akun @Jxck_C, pria ini menulis bahwa dia sudah lama tak bertemu 'istri' yang dinikahinya ketika masih kecil.

"Jadi aku menikah ketika masih taman kanak-kanak loool aku belum melihat istriku selama 16 tahun, tidak heran aku punya masalah komitmen," cuitnya.

Dalam cuitan tersebut, Jack mengunggah foto dirinya ketika kecil dalam balutan tuksedo putih. Sementara, wanita yang menjadi istrinya juga terlihat memakai gaun. 

Cuitan Jack Callow ini ternyata sukses membuat warganet lainnya gemas. Bahkan, ada lebih dari 351 ribu orang yang meninggalkan likes di unggahan tersebut.

"Aku ingat aku melamarnya di balik pohon, dan taman kanak-kanakku ingin ikut berpartisipasi. Aku dan Rena sangat dekat, dan sekolahku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan," ungkap Jack soal masa kecilnya.

Melihat foto tersebut, netizen lainnya pun langsung berusaha mencari 'istri' Jack yang hilang. Ajaibnya, Netizen benar-benar menemukan 'istri' Jack yang dinikahinya waktu kecil. Melihat hal itu, Jack Callow pun benar-benar terkejut.

"Ini menunjukkan kekuatan internet dan hal-hal menjadi viral untuk menarik perhatian orang lain dan menyebarkan informasi," tambahnya.

Diketahui, teman Jack yang bernama Rena Jutla itu pun akhirnya membalas cuitan Jack. Dalam cuitannya, Rena juga menyertakan foto dirinya yang memakai baju pengantin dan menulis, "Dimulai dari masa kecil ketika kau milikku."

Sama seperti Jack, Rena juga masih mengingat momen menikah pura-pura tersebut. Bahkan, tidak sedikit warganet yang menyarankan agar mereka benar-benar bertemu dan menikah sungguhan.




Berita ViralViral TwitterKabar ViralViral

Share to: