Pemain Drakor 'Reply 1988' Adakan Reuni Setelah 4 Tahun Berlalu Nih Gaes

Pemain Drakor 'Reply 1988' Adakan Reuni Setelah 4 Tahun Berlalu Nih Gaes

Pemain Drakor 'Reply 1988' Adakan Reuni Setelah 4 Tahun Berlalu Nih Gaes

Reply 1988 (Foto: Instagram)


Kalau kamu penggemar K-Drama, pasti kamu masih ingat K-Drama "Reply 1988". Setelah 4 tahun lamanya tak terlihat bersama, akhirnya mereka reunian! Para pemain yang beranggotakan Lee Dong Hwi, Park Bo Gum, Lee Hyeri, Go Kyung Pyo, dan Ryu Hye Young berkumpul untuk meluapkan kerinduan.

Momen kebersamaan mereka diunggah dalam instagram masing-masing. Awalnya, pada Senin, 22 Juni 2020 tiba-tiba saja Lee Dong Hwi yang memerankan Dong Ryong dalam Reply 1988 mengunggah foto-fotonya bersama kawan-kawannya itu. Dong Hwi juga menyebut mereka baru saja bertemu kembali dan reunian.

Dalam salah satu foto yang diunggah Dong Hwi, terlihat Bo Gum, Kyung Pyo, Hyeri, dan Ryu Hye Young berpose menghadap kamera. Mereka bahkan memakai pakaian mirip, yaitu stripes warna hijau.

Beberapa pemain Reply 1988 terlihat berbeda, misalnya saja Ryu Hye Young yang mengubah warna rambutnya tak lagi berwarna hitam seperti dalam drama Reply 1988. Sementara itu rambut Hyeri juga terlihat lebih panjang dari sebelumnya. Dong Hwi sendiri terlihat stylish dengan kemeja, dan celana bahan, dilengkapi bucket hat serta sandal jepit.

Setelah Dong Hwi, giliran Go Kyung Pyo yang mengunggah foto serupa di Instagram @kopular yang dikenal sebagai akun IG pribadinya.

Go Kyung Pyo yang memerankan karakter Sun Woo dalam drama Korea Reply 1988 memperlihatkan wajah bahagia lantaran bisa kembali reuni dengan teman-temannya.

Foto reuni Reply 1988 yang diunggah Go Kyung Pyo juga disertai dengan caption betapa senangnya dia bertemu dengan teman-temannya itu. “Senang bertemu dengan kalian. Sudah lama banget,” tulis Kyung Pyo.

Kelima bintang utama Reply 1988 melakukan reuni dengan hangout bersama dan melakukan photo box. Ada yang kurang nih dari mereka. Para penggemar Reply 1988 yang histeris dengan reuni tersebut menyadari sosok Ryu Jun Jeol tidak ada dalam foto-foto reunian yang diunggah di Instagram.Ryu Jun Jeol yang memerankan karakter Kim Jung Hwan merupakan pemain utama Reply 1988 yang penampilannya tak mudah dilupakan.

Rupanya Ryu Jun Yeol pulang duluan sebelum foto-foto berlangsung, makanya sosoknya tidak terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram. Sayang sekali, untuk yang satu ini penggemar kecewa. Apalagi banyak yang berharap Ryu Jun Yeol memperlihatkan kemesraannya dengan Hyeri.

Momen manis tersebut berhasil menjadi sorotan dan simpati penggemar Reply 1988 di media sosial. Momen reuni pemain Reply 1988 itu mendapat respons hangat dari penggemar karena persahabatan mereka masih terjalin meski drama itu telah usai empat tahun lalu. Bahkan Dian Sastro ikut memberi komentar lhoh di salah satu unggahan pemain Reply 1988 ini. 

"Gemas," ujar Dian Sastro lewat akun instagram @therealdisastr.

Sebelumnya, Drama yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Hyeri Girls Day, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, dan Ryu Hye Young sukses mendapat rating tinggi saar penayangannya di Kore TVN. Mengusung cerita bertema keluarga, K-Drama satu ini dianggap relate banget sama persoalan anak muda. Gak heran kalau K-Drama ini juga banyak sekali digemari oleh warga Indonesia. Bahkan banyak artis Indonesia juga ikut nonton Reply 1988 lhoh. 




Reply 1988Lee Dong HwiPark Bo GumLee HyeriGo Kyung PyoRyu Hye YoungRyu Jun YeolK-Drama

Share to: