Sara Fajira Penyanyi "Lathi", Pernah Jadi Korban Bully 'Bawaan Gadun' dan Semua itu Dia Patahkan dengan Prestasi

Sara Fajira Penyanyi "Lathi", Pernah Jadi Korban Bully 'Bawaan Gadun' dan Semua itu Dia Patahkan dengan Prestasi

Foto

Sara Fajira (Foto : Instagram)


Kini nama Sara Fajira tengah populer setalah berkolaborasi bersama Weird Genius dengan menyanyikan lagu Lathi.

Namun, sebelum namanya tenar seperi sekarang ini ternyata Sara Fajira penah merasakan hal yang kurang mengenakkan. Hal ini diungkapkan Sara lewat podcast milik Deddy Corbuzier.

Mengenai itu ia ungkap dalam perbincangan yang diunggah ke kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Sara Fajira mengaku pernah dijauhi dan dibully teman-temannya.

"Aku dulu waktu SD memang di-bully. Di-bully sama sekelas, teman-teman cewek semuanya, gara-gara aku dekat sama satu cowok. I mean, we were just friends, but mereka kayak enggak suka gitu kalau aku dekat sama laki-laki ini. Maybe karena laki-laki ini favorit buat mereka, ya," tuturnya. 

Bahkan saat sara mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol ai diremehkan oleh teman-temnnya karena tak suka dengan Sara.

Hal itu sempat membuat Sara menjadi trauma. Namun ia tetap bersyukur karena tak pernah mendapat pembullyan secara fisik.

Nggak cuma itu, ternyata saat sudah menjadi penyanyi di kafe pun Sara masih saja diremehkan. Bahkan ia juga dicap cewek bawaan gadun.

"Di tahun 2015, aku, kan, nyanyi di kafe-kafe, which is aku masih umur 19 tahun, dan kafe itu, kan, paling enggak 21 tahun, ya. Umur segitu baru bisa masuk situ. Tapi, aku nyanyi. Orang-orang situ kayak pada ngeremehin, pada enggak suka ngelihatin aku gitu, yang ngecap aku, 'Halah, ini cewek bawaan gadun,' kayak gitu-gitu. Ya, it's kinda traumatic," ungkapnya. 

Ia pun tak perduli dengan isu tersebut dan memilih fokus terhadap karirnya. Kini teman-teman yang pernah membullynya berubah menjadi baik, namun menurut Sara itu semua palsu.

"Ya, aku enggak gubris sama sekali, sih. Setelah aku ikutan kompetisi di Just Duet, akhirnya mereka kayak, 'Ya, ampun, Sara. Kamu hebat, ya.' Ha ha ha. Fake. Tapi, aku tetap baik sama mereka," jelas Sara.




Sara FajiraSara Pernah Jadi Korban Bullying

Share to: