Maia Estianty Bertemu Suami Setelah 2 Pekan Berpisah

Maia Estianty Bertemu Suami Setelah 2 Pekan Berpisah

Foto

Pembukaan Chanel Beauty Store di Surabaya (Foto:Instagram/@maiaestiantyreal)


Setelah dua pekan berpisah dengan sang suami,  penyanyi Maia Estianty akhirnya bisa kembali berkumpul dengan suaminya,  Irwan Mussry.  

Seperti diketahui bahwa keduanya sempat berpisah karena Maia Estianty sibuk mengurusi donasi untuk tenaga medis penanganan pasien virus corona atau covid-19.

"Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry. Dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia)," ungkap Maia Estianty lewat akun Instagram miliknya, Minggu, 29 Maret 2020.

"Inilah hiburanku, ketemu suami tersayang. Tetap dengan jaga jarak. Lihat kepalanya yang imut dan licin ini udah seneng," katanya.  

Dalam keterangan foto yang dibagikannya,  ibu tiga anak ini mengucapkan terima kasih kepada Irwan Mussry.  

Bahkan pelantun lagu Sang penggoda itu pun memgatakan suaminya sudah sangat pengertian mengizinkannya tinggal di rumah anak-anak selama dua pekan. 

"Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak-anak selama dua minggu di rumah anak-anak. You are the best," tutup Maia Estianty.




Maia estiantyirwan mussryvirus coronacovid-19

Share to: