Dua Lipa Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2024

Dua Lipa Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2024

Dua Lipa Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2024

Konser Dua Lipa di Jakarta (Foto: Instagram @dualipa)


Dua Lipa bakal menggelar konser di Jakarta, lebih tepatnya di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, pada 9 November 2024 mendatang.

Dalam unggahan di media sosial, Rabu (29/5), Jakarta menjadi kota kedua yang disambangi Dua Lipa dalam rangka Radical Optimism Asia Tour setelah Singapura. 

Baca Juga: Download Lagu Megan Thee Stallion & Dua Lipa - Sweetest Pie, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Tur musim panas dimulai dalam seminggu dan saya tidak sabar! Jadi, saya pikir kenapa tidak menambah... tur lebih banyak! Asia di November, sudah sama sekali dan saya tidak sabar untuk kembali lagi," ujar Dua Lipa dalam unggahan di Instagram.

Tur Asia Dua Lipa akan dibuka di Singapura pada 6 November 2024. Ia kemudian menyambangi Jakarta pada 9 November, berlanjut menuju Manila, Filipina, pada 13 November.

Penyanyi berdarah Albania itu juga menggelar konser dua hari di Tokyo, Jepang, pada 16-17 November. Ia lantas menuju Taipei pada 20 November dan Kuala Lumpur pada 23 November.

Perjalanan Dua Lipa di Asia masih berlanjut menuju Bangkok pada 27 November, sebelum akhirnya menutup rangkaian tur Asia di Seoul pada 4 Desember 2024.

Konser Dua Lipa di Indonesia akan diboyong oleh PK Entertainment selaku promotor. PK Entertainment turut mengumumkan konser itu dan memastikan penjualan tiket konser Dua Lipa akan dibuka pada 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser ENHYPEN di Indonesia Agustus 2024, Termurah 1,4 Juta

Tiket itu dapat dibeli lewat situs dualipainjakarta.com. Namun, belum ada pengumuman resmi mengenai harga tiket maupun daftar kategori yang akan dijual untuk konser tersebut.




Dua LipaKonser Dua Lipa Jakarta

Share to: