Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri, Kenapa Ya?

Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri, Kenapa Ya?

Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri, Kenapa Ya?

Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Foto: Instagram)


Kabar Zumi Zola digugat cerai sang istri ternyata bukan sebatas rumor. Pengadilan Agama Jakarta Selatan membeberkan alasan Sherrin Taria menggugat cerai Zumi Zola. Pertama, Sherrin menyebut adanya perselisihan dengan Zumi.

"Alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat," ujar Cece Rukmana selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu 24 Juni 2020.

Selain itu, kedua pasangan juga mengklaim sama-sama kurang mendapat perhatian. Status Zumi Zola sebagai pesakitan diklaim Sherrin sebagai penyebab dirinya kurang mendapat perhatian dari sang suami. Sementara bagi Zumi, dirinya merasa kurang diperhatikan semenjak menghuni sel tahanan atas kasus korupsi.

"Kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat," tutur Cece.

Sebagai informasi, Zumi Zola dan Sherrin Taria menikah pada 2012. Zumi dan Sherrin dikaruniai dua anak dari pernikahan ini yaitu zameer zahid abydh zola and zhafran ziyadh at-thahirah zola.  

Sayangnya, rumah tangga yang sudah dibina selama 8 tahun itu kini sudah di ujung tanduk. Sherrin mendaftarkan gugatan cerai terhadap Zumi pada 26 Maret 2020.




Zumi ZolaUpdateSeleb UpdateKabar UpdateKabar Terkini

Share to: