Gak Pake Gengsi, Ini 3 Seleb Bollywood yang Nyapu Pakai Sapu Lidi Selama #dirumahaja

Gak Pake Gengsi, Ini 3 Seleb Bollywood yang Nyapu Pakai Sapu Lidi Selama #dirumahaja

Gak Pake Gengsi, Ini 3 Seleb Bollywood yang Nyapu Pakai Sapu Lidi Selama #dirumahaja

Seleb Bollywood nyapu halaman


Semenjak mewabahnya virus corona  setiap orang di haruskan untuk melakukan aktivitasnya #dirumahaja mulai dari bekerja hingga belajar.

Berdiam diri dirumah aja selama seharian tentu saja membuat bosan kan gaes? Bahkan banyak orang menghilangkan bosannya dengan berbagai cara.

Salah satunya yang dilakukan oleh para seleb Bollywood ini yang lebih memilih untuk menyapu halamannya selama #dirumahaja.

Pasti kalian penasarankan dengan seleb Bollywood yang menyapu halamannya selama pandemi ini? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung kepoin diaini gaes.

1. Salman Khan

Dikenal sebagai artis bayaran termahal, Salman Khan nggak gengsi saat memamerkan kegiatannya menyapu halaman. Bahkan, mantan kekasih Aishwarya Rai itu terlihat lihai menggunakan sapu lidi yang biasa digunakan kalangan biasa. Busana Salman Khan saat nyapu juga dinilai sangat sederhana, yakni memakai kaus polos dan jeans biru pendek.

2. Katrina Kaif

Katrina menyapu ruang dalam rumahnya. Dia tampak sangat lihat menyapu lantai kayu dengan menggunakan sejenis sapu lidi. Katrina seksi kebangetan memakai tank top dan hotpants. Rambutnya dikuncir ke atas dan pesona kecantikan alaminya memancar meski tanpa makeup.

3. Shilpa Shetty

Bintang film bollywood, Shilpa Shetty, mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Ini terkait aksinya yang rela menyapu pekarangan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga beberapa waktu silam. Shilpa Shetty tampil kasual dengan tank top dan celana legging. Meski bintang besar dan istri konglomerat, ia bahkan tak segan menyapu pekarangan rumahnya yang begitu luas hanya dengan sapu lidi.

Nah itu dia gaes 3 seleb Bollywood yang nggak gengsi nyapu rumahnya pakai sapu lidi, siapa nih favorit kalian?




Katrina KaifSalman khanShilpa ShettyBollywood

Share to: