MV BLACPINK - "How You Like That" Tembus 28 Juta Viewers dalam 6 Jam, Trending Sosmed dan Cetak Rekor Dunia Gaes!

MV BLACPINK - "How You Like That" Tembus 28 Juta Viewers dalam 6 Jam, Trending Sosmed dan Cetak Rekor Dunia Gaes!

MV BLACPINK -

(Foto: dok. Instagram)


BLACKPINK akhirnya membuat comeback yang lama sudah ditunggu-tunggu dengan MV "How You Like That."

Pada Jumat, 26 Juni 2020, BLACKPINK comeback dengan lagu pra-rilis mereka yang berjudul "How You Like That." 

Lagu ini adalah bagian dari "three-step comeback" mereka, yang akan mencakup perilisan lagu baru kedua antara Juli dan Agustus. Sementara itu album studio pertama BLACKPINK akan rilis pada bulan September 2020 mendatang.

Gak main-main, grup besutan YG Entertainent ini berhasil meraih lebih dari 28 juta pemirsa di YouTube hanya dalam waktu 6 jam gaes!

MV yang masih merupakan pra-rilis itu juga berhasil mendapatkan lebih dari 3,6 juta suka dan ratusan ribu komentar dan trending nomor 1.

Menurut laporan oleh BBC News hari itu, tercatat total 1,65 juta orang menonton video bersama untuk pertama kalinya selama pemutaran perdana.

Hal ini membawa BLACKPINK kedalam rekor pemutaran perdana YouTube terbesar sepanjang sejarah!

Sejak rilis pada pukul 06.00 pm KST, BLACKPINK bahkan menguasai hampir seluruh daftar trending Indonesia!

Nama para anggota satu persatu masuk kedalam trending. Bahkan salah satu lirik ikonik mereka "LOOK AT YOU NOW LOOK AT ME" juga mejeng di trending Twitter pada Jumat, 26 Juni 2020 malam.

"How You Like That" adalah lagu hip hop yang menyoroti karakter unik dan karisma BLACKPINK. Lagu itu disebut-sebut mengandung pesan agar tidak terhalang oleh situasi apa pun, tidak peduli seberapa gelap hal-hal yang terasa, dan terbang lebih tinggi.

Lihat video musik menakjubkan di bawah ini!

Sementara itu, BLACKPINK akan melakukan penampilan "How You Like That" untuk pertama kalinya di NBC "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 26 Juni 2020 mendatang.




BLACKPINKMV BLACKPINKHow You Like ThatPeraihan How You Like That

Share to: