Nikita Mirzani Bikin Konten Bareng UUS dan Ferdian Paleka, Bahas Masa Lalu dan 18+

Nikita Mirzani Bikin Konten Bareng UUS dan Ferdian Paleka, Bahas Masa Lalu dan 18+

Nikita Mirzani Bikin Konten Bareng UUS dan Ferdian Paleka, Bahas Masa Lalu dan 18+

Nikita Mirzani Bikin Konten Bareng UUS dan Ferdian Paleka


YouTuber Ferdian Paleka yang sempat membuat heboh dengan video prank sembako sampahnya, awal Juni lalu bisa menghirup udara bebas. Remaja asal Bandung tersebut dibebaskan setelah waria korban prank-nya mencabut laporan di Polrestabes Bandung.

Setelah keluar dari penjara, Ferdian Paleka baru saja diajak membuat konten bareng Nikita Mirzani. Lewat momen tersebut, Nikita Mirzani secara blak-blakan menyebut banyak artis yang memanfaatkan momen prank sampah YouTuber Ferdian Paleka sebagai konten demi keuntungan semata.

1. Nikita mengungkapkan alasananya mengundang Ferdian 

Menurut Niki, apa yang dilakukan oleh Ferdian itu sudah betul. Ia mengungkap, saat bulan suci ramadhan, mestinya gak boleh ada PSK.

"Tapi sebenernya kenapa gua ngambilnya dia, itu sebenarnya betul. Cuman, memang sampahnya itu yang salah. Harusnya kan di bulan ramadhan itu tidak boleh adanya PSK. Mau PSK kek, waria kek, harusnya menghargai bulan suci ramadhan, hanya satu bulan satu tahun sekali," kata Nikita.  

"Cuma banyak banget yang ngambil kesempatan dalam kesempitan," tambah Niki.

2. Uus gacor ungkap kalau Atta gak jauh lebih baik dari Ferdian, begini kata Uus

Saat Ferdian mengungkap beberapa public figure yang dianggap Niki mengambil kesempatan dalam kesempitan, ternyata ada nama Atta Halilintar disebut. Saat itulah Uus menyuruh Atta ngaca.

"Atta bilang YouTuber sampah, lhahhh dia gak ngaca?" kata Uus.

"Memang anda mendidik?" lanjut Uus. 

3. Ferdian membongkar fakta baru

Saat disinggung Niki dan Uus soal permintaan maafnya yang ternyata bohong, Ferdian membuktikan bahwa itu adalah video lama pada 2019 yang tiba-tiba dimunculkan oleh seseorang. Ia pun membuktikannya dengan sebuah screen capture. 

4. Uus menantang Ferdian untuk menjadi lebih baik

Dari kenakalan yang dilakukan Ferdian, ternyata Uus merasa setuju dan tidak setuju. Konten-konten yang clickbait dalam channel YouTube Ferdian ternyata tidak disetujui Uus. Ia menantang Ferdian untuk lebih menghargai perempuan.

"Gua ngasih kesempatan sekecil ini untuk lu pergunakan, kayak lu ngerubah diri lu. Gua pengen tau setelah semua pembelajaran lu di sini, di penjara apa segala macem lu belajar akan sesuatu kayak, oh ternyata perempuan punya value (nilai). Oh ternyata kalau perempuan sebagai pekerja seks komersialpun merekapun melakukan itupun bukan passion. Berbeda dengan musik," ujar Uus.

5. Ferdian ngeprank minta maaf ke Uus dan Nikita Mirzani

Karena tiba-tiba Ferdian 'ngegas' saat ngobrol bareng Uus dan Nikita, lalu dia disuruh minta maaf kepada mereka. Namun, saat minta maaf, Ferdian malah ngeprank Niki dan Uus dengan minta maaf bohongan. Sontak hal ini menuai gelak tawa semua orang yang ada di balik kamera. 

"Coba bilang maaf ulu

"Saya Ferdian Paleka, Saya pribadi minta maaf kepada Uus dan Bunda Nikita....." kata Ferdian, seketika Ia terdiam sejenak.

"Tapi boong.... yaaaaaaa," lanjut Ferdian.

6. Harapan Ferdian setelah keluar dari penjara

Niki dan Uus memberikan kesempatan untuk Ferdian untuk mengungkapkan pesan maupun harapannya. Awalnya, Ferdian enggan untuk mengungkapkan pesan tersebut. Namun, Niki dan Uus terus mendoronya untuk berani mengungkapkan keluh kesahnya kepada orang-orang yang mengambil kesempatan atas apa yang dilakukan Ferdian. 

"Mereka gak tau apa yang sebenarnya. Sebenarnya mereka gak peduli, cuma ikut-ikutan aja," ucap Ferdian.

"Oke gaes, buat kalian yang ngehujat gua yang judge gua tentang postingan gua yang sampah, PSK, klarifikasi palsu, itu semata-mata ya itu kelakuan gua kalo gua masih muda," tampah Ferdian. 




Nikita MirzaniUusFerdian PalekaYouTubeYouTuberSeleb UpdateKabar Update

Share to: