Jarang yang Tahu, 8 Seleb Korea Ini Lahir dari Keluarga, Enggak Pernah Susah dari Lahir Gaes

Jarang yang Tahu, 8 Seleb Korea Ini Lahir dari Keluarga, Enggak Pernah Susah dari Lahir Gaes

Jarang yang Tahu, 8 Seleb Korea Ini Lahir dari Keluarga, Enggak Pernah Susah dari Lahir Gaes

Foto: Instagram


Kalian tentunya sudah nggak asing lagi denga nama Coi Siwon dan Jung II Woo bukan? Yaps mereka merupakan selebritis top di Korea.

Enggak hanya jadi selebritis top saja gaes, namun mereka juga terlahir dari keluarga kaya lho. Keduanya pun hidup dengan bergelimang harta dan jauh dari kata kesusahan sejak kecil.

Namun, apakah kalian tahu gaes, selain mereka berdua ternyata ada lho beberapa seleb Korea yang dari lahir merupakan anak dari keluarga kaya.

Pasti kalian penasarankan siapa saja seleb Korea yang terlahir dari keluarga kaya? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung kepoin disini gaes.

1. Lee Yi Kyung

Foto: Istimewa

Pertama adalah Lee Yi Kyung. Bintang drama Welcome to Waikiki ini lahir dari keluarga kaya raya sekaligus terpandang. Ayah dari aktor kelahiran 1989 ini merupakan CEO dari LG Innotek, yang merupakan perusahaan manufaktur dan pertahanan luar angkasa terbesar di Korea Selatan.

2. Park Hyung Sik

Foto: Istimewa

Member dari boyband ZE:A ini sangat beruntung karena lahir dari keluarga yang bergelimang harta. Ayah kandung Park Hyung Sik diketahui tergabung dalam jajaran dewan BMW Korea, selaku merek mobil yang menduduki posisi teratas di Negeri Ginseng. Sewaktu masih menjalani masa training sebelum resmi debut menjadi idola Kpop di tahun 2010, Park Hyung Sik sudah  memiliki tabungan sebanyak 16 ribu dolar atau setara dengan Rp228 juta gaes.

3. Lee Min Jung

Foto: Istimewa

Sebelum dipersunting oleh salah satu aktor Korea dengan gaji termahal, Lee Byung Hun, Lee Min Jung telah menikmati kehidupan bergelimang harta sejak dirinya lahir. Disebut-sebut, ayah dari aktris 38 tahun ini adalah CEO dari sebuah perusahaan periklanan besar di Korea Selatan.

4. Choi Siwon

Foto: Istimewa

Keluarga dari member Super Junior ini tak hanya Rantai Department Store Hyundai, tetapi ayahnya juga merupakan CEO Boryung Medicine. Choi Siwon masuk dalam daftar selebriti Korea yang terlahir dari keluarga kaya raya. Diketahui, kini ayah Choi Siwon sudah pindah ke perusahaan yang lebih besar lagi.

5. Jung Il Woo

Foto: Istimewa

Selanjutnya adalah Jung Il Woo. Sama seperti selebriti sebelumnya, ayah dari sang aktor juga punya jabatan tertinggi di perusahaan ternama. Berdasarkan informasi yang beredar, ayahnya adalah direktur Kendo Academy. Sedangkan ibunya dulu berprofesi sebagai profesor di Korean National University of Cultural Heritage.

6. Honey Lee

Foto: Istimewa

Mantan kekasih Yoon Kye Sang ini juga lahir dan besar di keluarga kaya raya. Ayah dari Honey Lee masuk dalam jajaran pejabat tinggi di NIS (National Intelligence Service) atau biasa disebut Badan Intelijen Nasional. Tidak hanya sang ayah, ibu kandung Honey Lee pernah menjadi profesor di salah satu universitas ternama di Korea Selatan, Ewha Womans University.

7. Yoon Tae Young

Foto: Istimewa

Aktor kelahiran 1974 ini datang dari keluarga kaya raya dan terpandang. Ayah dari Yoon Tae Young pernah menjabat sebagai wakil presiden Samsung Electronics. Saat mengikat janji suci dengan Im Yoo Jin pada 2018 lalu, walikota Seoul bahkan menghadiri pesta pernikahan mereka. Itu membuktikan betapa berpengaruhnya sosok ayah Yoon Tae Young. 

8. Choi Sooyoung SNSD

Foto: Istimewa

Sooyoung, member dari girlband SNSD ini terkenal dengan statusnya yang datang dari keluarga kaya raya. Fakta ini tampaknya sudah diketahui oleh para penggemar. Kakeknya merupakan pemilik perusahaan arsitektur yang turut membangun Seoul Arts Center. Dan ayah sang idola sendiri menjabat sebagai presiden salah satu perusahaan trading di Korea Selatan.

Nah itu dia gaes beberapa selebriti Korea yang terlahir dari keluarga kaya.




Choi SiwonChoi Sooyoung SNSDYoon Tae YoungKpopKorea Selatan

Share to: