Viral Pria dengan Gangguan Jiwa Tinggal Bersama Kucing, Ternyata Sebelumnnya Korban 'Bullying', Jadi Pelajaran Buat Kita Semua

Viral Pria dengan Gangguan Jiwa Tinggal Bersama Kucing, Ternyata Sebelumnnya Korban 'Bullying', Jadi Pelajaran Buat Kita Semua

Foto
Viral Pria dengan Gangguan Jiwa Tinggal Bersama Kucing (Foto: Twitter @LuLuMustt )

Siapa sih yang gak suka sama binatang satu ini? Kucing memang menjadi hewan rumahan favorit untuk banyak orang. Tingkah lucunya seringkali membuat sang pemilik gemas. Tapi, apa jadinya ya kalo ada orang yang tinggal bareng sama kucing, sampai berbagi makanan dan tempat tidur sama kucing? 

Belum lama ini, kabar viral datang dari dunia twitter. Seseorang dengan akun Twitter @LuLuMustt mengungah potret seseorang yang mengalami gangguan jiwa hidup bersama anak-anak kucing dan telah menganggapnya seperti keluarga sendiri.

Video yang diunggah pada tanggal 26 Juni 2020 ini telah ditonton 269,7 ribu tayangan.

Dalam cuitan yang lain, Ia menjelaskan cukup bagaimana keadaan yang dialami pria mengalami gangguan jiwa dan hidup bersama kucing.

“Udah hampir 2 minggu ini sharing makanan sm orang dg gangguan jiwa yg hidup menggelandang. Dia punya basecamp dg atap pohon bambu di belakang casa grande. Jogja

Kebetulan hari ini ketemu sm masnya. Fyi, dia tinggal bareng kucing. Ada 5 ekor anak kucing yg setia nemenin mas nya. Jadi kalau lg berkunjung, selain bawa makanan buat masnya, jg bawa makanan buat anabulnya," ucap @LuLuMust.

Postingan ini mendapat respon baik dari warganet, sebagian dari mereka mengaku sedih dengan keadaan Mas Kris seperti tertera pada tweet.

Sebagian juga berusaha mencari keberadaan Mas Kris tersebut untuk memberi bantuan.

Lagi-lagi twitter menunjukkan keajaibannya. Setelah sempat banyak direpost, ada seseorang bernama Alex yang mengaku teman dari pria yang hidup bersama kucing tersebut.

Alex lah yang menceritakan secara lengkap apa yang terjadi pada pria bernama Kris tersebut.  Ternyata, Kris yang merupakan teman kerjanya adalah orang yang selalu kena bully di tempat kerja. Kris tak pernah menetap, untuk tidur saja dirinya berpindah-pindah sambil membawa dokumen pribadinya. Pada akhirnya, dokumen tersebut hilang. 

Update, terakhirnya, pria bernama Kris ini sudah bersama Alex, teman satu kerjanya. Dia sudah bersih dan ada di tempat yang aman. Kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua gaes. Perkataan atau perbuatan sekecil apapun bisa jadi membuat orang lain berubah bahkan sampai punya gangguan mental, jadi kita musti berhati-hati atas tindakan dan perkataan kita.




ViralCerita ViralBerita ViralKabar Viral

Share to: