Fresh From the Oven, 9 Member NiziU Ini Bakal Ramaikan Dunia KPOP Gaes! Idol Grup Baru JYP

Fresh From the Oven, 9 Member NiziU Ini Bakal Ramaikan Dunia KPOP Gaes! Idol Grup Baru JYP

Fresh From the Oven, 9 Member NiziU Ini Bakal Ramaikan Dunia KPOP Gaes! Idol Grup Baru JYP

NiziU (Foto: Instagram)


Agensi JYP Entertainment memang dikenal sebagai salah satu agensi yang mempopulerkan beberapa artisnya seperti Wonder Girls, Miss A, TWICE, hingga ITZY yang terkenal di Korea Selatan bahkan dunia. Hal ini karena peran CEO, J. Y. Park yang pandai dalam menangani artis naungannya.

JYP bahkan telah membentuk grup baru bernama NiziU padahal baru membentuk ITZY pada tahun lalu.

Namun NiziU dikabarkan bakal berfokus di Jepang, sama seperti TWICE yang terbentuk lewat survival show bertajuk Sixteen.

JYP bekerjasama dengan Sony Music Jepang telah mengadakan audisi dan mendapatkan 9 trainee yang bergabung dalam NiziU yang berarti “Sekelompok gadis dengan warnanya sendiri yang bersatu sebagai pelangi dan memancarkan cahaya yang cantik.”

Mereka resmi merilis album mini pre-debut mereka berjudul “Make You Happy” pada 30 Juni ini. Yuk kenalan dengan para member NiziU dulu!

1. Yamaguchi Mako

Mako, berasal dari Fukuoka yang lahir 4 April 2011. Ia meraih peringkat pertama di episode final Nizi Project karena talenta dan karismanya yang luar biasa di berbagai aspek dari mulai menyanyi, menari, rap, hingga leadership skill.

Sebelum ikut audisi Niji Project di Tokyo, ia sebetulnya termasuk peserta yang memang telah menjadi trainee JYP bersama Rima, Yuna, dan Miihi, sejak Februari 2017, ia bahkan termasuk trainee yang dipertimbangkan untuk debut bersama ITZY. Di waktu senggangnya, si pecinta yogurt ini punya hobi menonton serial drama, belajar bahasa, dan menulis diari.

2. Oe Riku

Riku berada di peringkat dua. Ia lahir pada 26 Oktober 2002 yang dikenal sebagai mood maker di antara trainee Nizi Project karena senyuman manis dan energinya yang tak habis-habis dan selalu mencerahkan suasana. Selain jago nyanyi dan dance, Riku juga jago karate lho.

3. Yokoi Rima

Rima lahir pada 26 Maret 2004. Ia adalah salah satu trainee yang paling mencuri perhatian karena bakat alaminya sebagai idol multitalenta dan visual yang keren. Ayahnya adalah seorang rapper terkenal di Jepang sementara ibunya adalah seorang model. Rima menguasai 3 bahasa, yaitu Jepang, Inggris, dan Korea. Selain jago nyanyi dan dance, ia juga sering menulis lirik rap sendiri dalam bahasa Inggris lho.

4. Hanabashi Rio

Modis dan jago dance, Rio yang lahir tanggal 4 Februari 2002 ini sebelumnya sudah pernah debut di girl group Jepang bernama KIZZY dengan nama panggung HanaRio namun Maret tahun lalu memutuskan keluar untuk menekuni dunia akting. Namun, akhirnya ia mengikuti audisi Nizi Project di Nagoya. Ia pun bercita-cita menjadi idol yang terkenal.

5. Katsumura Maya

Maya lahir 8 April 2002. Ia sebelumnya pernah menjadi trainee JYP di kantor Jepang. Selain memiliki warna vokal yang hangat, Maya juga pintar memasak dan punya hobi melukis serta mengoleksi produk skincare lho gaes

6. Suzuno Miihi

Gadis kelahiran 12 Agustus 2004 ini adalah seorang penggemar TWICE. Saat datang di konser TWICE di Jepang ia justru ditawari menjadi trainee di JYP. Karena memang suka K-pop, ia pun termasuk member yang paling jago berkomunikasi dengan bahasa Korea dan membuat kagum J.Y. Park karena memiliki karakter fun dan pandai membuat orang tersenyum.

7. Ogou Mayuka

Hobi menonton film dan jago main piano, gadis kelahiran 13 November 2003 ini diibaratkan sebagai “bunglon” karena mampu menyesuaikan diri dengan konsep apapun dan tampil maksimal. Di NiziU nanti, ia digadang-gadang akan menempati posisi lead rapper dan vokalis.

8. Arai Ayaka

Lahir 20 Juni 2003, Ayaka punya visual yang bisa memesona banyak orang. Meskipun awalnya ia tak terlalu percaya diri dan ragu apakah ia akan kuat menjalani latihan keras di Korea, namun ternyata ia mampu menemukan kepercayaan diri dan sukses debut di NiziU. Hobinya adalah menikmati makanan lezat dan bakat khususnya adalah bisa tidur di mana saja.

9. Nina Makino-Hillman

Saat audisi Nizi Project, gadis kelahiran 27 Februari 2005 ini termasuk peserta yang paling memorable karena memiliki bakat yang besar di usia yang masih sangat muda. Lahir di Seattle dan kini menetap di Nagoya, Nina yang menguasai bahasa Inggris, Jepang, dan Prancis ini telah beberapa kali muncul di program televisi, film, hingga teater musikal baik di Amerika maupun Jepang.




JYPNiziU

Share to: