Resmi! Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM dan HYBE Putuskan Kontrak

Resmi! Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM dan HYBE Putuskan Kontrak

Resmi! Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM dan HYBE Putuskan Kontrak

Alasan Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM (foto: HYBE)


Kim Garam kini resmi keluar dari grup LE SSERAFIM. Melalui pengumuman, HYBE ungkap telah memutuskan kontrak dengannya gaes!

Seperti yang diketahui sebelumnya, Le Sserafim belakangan ini tampil tanpa Kim Garam dengan 5 member usai bukti dan foto skandal masa lalu yang diduga adalah Kim Garam muncul ke publik bahkan sebelum dirinya resmi debut.

Lama tak terdengar kabar, sementara itu aktivitas grup tetap berjalan dengan hanya 5 anggota.

Baca Juga: Kumpulan Lengkap Foto dan Bukti Skandal Kim Garam La Sserafim Diduga Merokok, Lelucon Seksual hingga Kekerasan di Sekolah

Kini HYBE mengumumkan bahwa Kim Garam resmi keluar dari LE SSERAFIM dan kontrak eksklusifnya berakhir.

Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM

Pada 20 Juli 2022, Source Music merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam. 

Agensi juga menyatakan permintaan maaf kepada penggemar LE SSERAFIM yang telah lama menimbulkan kekhawatiran karena kasus Kim Garam.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan anggota.” 

Ke depan, LE SSERAFIM disebut akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup beranggotakan lima orang.

Kim Garam memulai debutnya dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 dengan “FEARLESS.” Setelah rumor bully muncul, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam akan menghentikan sementara aktivitasnya.




Garam Le SserafimLe SserafimKim Garam Le SserafimHYBEKasus Kim GaramSkandal Kim GaramProfil Kim GaramAgensi Kim GaramHYBE Kim GaramGaram Keluar LE SSERAFIM

Share to: