Kumpulan Lengkap Foto dan Bukti Skandal Kim Garam La Sserafim Diduga Merokok, Lelucon Seksual hingga Kekerasan di Sekolah

Kumpulan Lengkap Foto dan Bukti Skandal Kim Garam La Sserafim Diduga Merokok, Lelucon Seksual hingga Kekerasan di Sekolah

Foto

Foto dan Bukti Skandal Garam Le Sserafim Masa Sekolah (Foto: @KimFiya4)


Berikut adalah 10 bukti dan juga foto skandal masa lalu Kim Garam, anggota Le Sserafim yang viral diduga suka merokok, lelucon seksual hingga melakukan kekerasan di masa sekolah gaes!

Kim Garam adalah member LE SSERAFIM yang berasal dari Korea Selatan. Kim Garam lahir pada tahun 2005. Dia akan debut bersama dengan Sakura dan Kim Chae Won yang akan mengisi posisi Rapper.

Sayangnya, menjelang debut yang dinanti-nanti oleh para penggemar IZONE khususnya, Kim Garam terjerat skandal masa lalu yang sangat mengejutkan. Miliki paras super cantik dan aura yang indah, sosoknya dibocorkan suka melakukan tindak kekerasan semasa sekolah.

Tak hanya itu, penggemar berat V BTS ini juga suka melontarkan lelucon, menggambar hingga membuat pose seksual saat masih menjadi seorang siswa.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kim Garam LE SSERAFIM, Member Cantik Kedua yang Diperkenalkan HYBE

Berikut adalah 10 bukti, foto dan rumor yang beredar tentang skandal Kim Garam Le Sserafim yang dirangkum oleh KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Beredar Foto Kim Garam Merokok 

Beredar sebuah foto dari Kim Garam yang diduga tengah berpose cantik dengan rokok di bibirnya. Meski begitu, masih menjadi perdebatan apakah dia merokok atau itu adalah tangkai dari lolipop.

Banyak yang menyayangkan jika hal tersebut benar sebuah rokok. Pasalnya dalam foto tersebut, Garam tengah menggunakan seragam sekolah.

2. Lelucon Seksual Kim Garam yang Bikin Netizen Kaget

Banyak hal tentang Kim Garam La Sserafim terbongkar melalui unggahan di akun Facebook pribadinya. Netizen sangat kaget dan mengakui bahwa kali ini HYBE Label kecolongan.

Pasalnya, gadis kelahiran tahun 2005 ini beberapa kali terbongkar suka melakukan lelucon seksual. Salah satunya adalah komentar di akun Facebooknya bersama dengan temannya.

- Kim Garam: "S*alan"

- Tulisan di foto: Apa pendapatmu tentang [berhubungan] seks [denganku] hari ini?

- Kim Chae On (temannya): “Aku akan menjadi pasangan seksmu.”

- Kim Garam: “Aing, Kirim saja pesan di Facebook.”

Tak hanya itu, foto lainnya menampilkan Kim Garam dan teman-temannya berfoto di depan papan tulis yang sudah bergambar hal-hal berbau seksual dan tulisan s*x.

3. Pelaku Bully dan Kekerasan Masa Sekolah

Outlet media Korea, seperti Trendbiz mengungkapkan bahwa banyak teman sekolahnya mulai merilis foto masa lalunya. Karena banyaknya foto pre-debut yang dipublikasikan, seorang netizen @twit_bossss mulai mempertanyakan apakah ada alasannya.

Netizen lain menjawab dan mengaku bahwa mereka berasal dari sekolah menengah Kim Garam. Mereka menuduh Kim Garam melakukan intimidasi dan bully di sekolah.

"Saya berasal dari sekolah menengah yang sama dengan Kim Garam, dan saya adalah seseorang yang dekat dengan salah satu anak yang bergaul dengannya. Dia benar-benar melakukan segala macam hal saat itu. Penindasan ringan, seperti melarang anak-anak lewat setiap kali dia memfilmkan TikTok di sekolah. Jika Anda kebetulan lewat, dia akan menggunakan kata-kata makian yang kuat atau memelototi Anda.

Dia melakukan apa pun yang dia inginkan, tetapi jika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan memarahimu, dan dia akan membicarakanmu di belakangmu atau di depanmu dengan kelompoknya sambil menyilangkan kakinya. Dia adalah seorang anak yang menikmati intimidasi sehari-hari seperti itu… Ketika dia memasuki SMA SOPA, Kim Garam memutuskan hubungan dengan semua orang dari SMP. Untuk menjaga semuanya tetap lurus, dia mengirim DM ke semua orang di Instagram dan Facebook untuk melindungi citra masa lalunya, dan dia juga mengirim pesan ke semua orang sebelum dia mengubah nomor teleponnya.

Saya tidak tahu apakah dia melakukan ini untuk membingungkan orang dengan sengaja, tapi dia pasti mengatakan bahwa dia sedang bersiap untuk menjadi seorang aktris, jadi saya tidak tahu mengapa dia tiba-tiba berubah menjadi girl group… Ini sangat lucu karena dia mungkin tahu. bahwa orang-orang akan mengeksposnya karena dia melakukan hal-hal [salah]"

4. Foro Pre-Debut Kim Garam Saat SMP dan SD

Bukan hanya tentang skandalnya, beberapa foto pr-debut Kim Garam Le Sserafim juga beredar luas di sosial media karena kasus skandal tersebut.

5. Penggemar Berat V BTS yang Mengkhawatirkan

Diketahui menyukai lelucon seksual, Kim Garam juga diduga melontarkan hal-hal tak pantas tentang obsesinya terhadap V atau kim Taehyung BTS.

Sebagai penggemar, rapper Le Sserafim ini mengungkapkan ingin bercinta dengan V. Hal ini tentu saja membuat penggemar khawatir karena kini keduanya berada dalam satu label agensi.

6. Membenci Jang Wonyoung dan Sakura eks IZONE

Hal yang lebih mengherankan adalah Kim Garam diduga membenci teman satu grupnya, Sakura eks IZONE dengan menyebutnya monster plastik (sebutan kasar untuk orang yang suka melakukan operasi plastik).

Dia juga membenci Jang Wonyoung dan grupnya saat ini IVE dengan menuliskan "HYBE debut dengan Saki\ura dan Kim Chaewon akan mengalahkan IVE. IVE turun. Le Sserafim naik."

7. Suka Minum dan Meminta Paksa Uang Teman?

Seorang netizen di Twitter secara terbuka meminta kenalannya untuk mengirimkan informasi dengan bukti, seperti dilansir dari theqoo.

Tangkapan layar dugaan pertukaran pesan Facebook antara Kim Garam dan seorang korban juga diunggah. Dalam pesan tersebut, Garam diduga memprovokasi korban untuk mengangkat telepon dengan menggunakan kata-kata makian dan ancaman pembunuhan.

-A : “Kenapa semua orang punya foto lama Kim Garam? Saya melihat Anda memiliki banyak informasi. ”

- B: “Saya berasal dari sekolah menengah yang sama dengannya. Dia terkenal di sekolah saat itu. Sebagai pelaku yang mengubah anak-anak seusianya menjadi orang buangan.”

- A: “Bisakah Anda memberi tahu saya lebih detail?”

- B: “Jika juniornya tidak menyapanya, dia akan mengirim pesan kepada mereka di Facebook secara terpisah dan berbicara dengan mereka. Merokok dan minum juga diberikan.”

- A: “Apakah kamu punya foto dia merokok atau minum?”

- B: “Mungkin ada banyak orang yang memilikinya tetapi saya tidak. Tapi dia bahkan sangat terkenal saat itu sehingga sekolah lain tahu tentang dia.”

- A: “Apakah ada kejadian lain? Atau foto lainnya?”

- B: [foto]

- B: “Dia mencuri uang juga. Dia benar-benar preman.”

- A: “Ini semua benar, kan?”

- B: “Ini benar-benar kebenaran. Aku berasal dari sekolah menengah yang sama dengannya jadi aku banyak dicemooh. Saya merasa sangat tidak adil bahwa orang seperti itu bisa debut. Anda akan tahu dari semua gambar pra-debut yang diunggah di Twitter dan Facebook sekarang. Ada begitu banyak orang yang memiliki foto pra-debutnya.”

8. Berkeliling Mencoba Membersihkan Citranya

Bukti terus bermunculan, Kim Garam juga dibocorkan pernah pindah sekolah usai melukai teman sekelasnya. 

"Dia dipindahkan dari Kwangjoo dan dia dipindahkan karena sesuatu terjadi. Sejak dia debut, dia pergi berkeliling untuk meminta maaf. Jadi 100% masa lalunya akan muncul."

Bukan kekerasan biasa, ternyata calon anggota grup Source Music ini membenturkan batu bata kepada teman sekelasnya.

"Bukankah seharusnya dia pergi ke penjara anak, bukan hanya pindah sekolah?"

9. Sorce Music Berikan Klarifikasi

Sebelum bukti dan rumor menjadi sangat banyak, HYBE label dan agensi Source Music sempat memberikan klarifikasi dan membantah semua tudingan kepada Kim Garam yang viral beredar.

Bahkan agensi dengan tegas akan menindak orang-orang yang menyebarkan rumor palsu tentang Kim Garam.

10. Korban Kekerasan Kim Garam Takut hingga Dibawa ke Rumah Sakit

Mendengar ancaman tentang tindakan tegas agensi, seorang netizen yang diduga korban kekerasan Kim Garam La Sserafim dikabarkan ketakutan hingga masuk rumah sakit.

Mengetahui akan melawan sealah satu label atau agensi terbesar di Korea, pengungkap rumor ketakutan. Dia pingsan karena stres dan dilarikan ke IGD.

“Pernyataan agensi adalah serangan sekunder. Bagaimana mereka berbicara tentang mengambil tindakan terhadap siswa kelas 2 SMA? Jika korban sebenarnya dari Kim Garam mengambil tindakan terhadapnya, dia akan mengambil risiko tidak dapat menunjukkan wajahnya ke seluruh Korea, menurutmu apakah kita perlu melangkah sejauh ini?”

Nah, itu dia 10 bukti dan juga foto skandal masa lalu Kim Garam Le Sserafim yang viral. Diduga suka merokok, lelucon seksual hingga melakukan kekerasan di masa sekolah.




Kim GaramSkandal Kim GaramKumpulan Foto Kim GaramKumpulan Skandal Kim GaramLe SserafimKim Garam Le SserafimKim Garam MerokokFacebook Kim GaramPredebut Kim Garam

Share to: