Senasib dengan Via Vallen, Mobil Milik 2 Artis Ini Juga Pernah Terbakar, Siapa Aja ya?

Senasib dengan Via Vallen, Mobil Milik 2 Artis Ini Juga Pernah Terbakar, Siapa Aja ya?

Senasib dengan Via Vallen, Mobil Milik 2 Artis Ini Juga Pernah Terbakar, Siapa Aja ya?

Foto: Instagram Via Vallen


Via Vallen baru saja mengalami musibah. Mobil Alphard berwarna putih miliknya dibakar orang tadi pagi, Selasa, 30 Juni 2020. Melalui akun Instagramnya, @viavallen, ia mengunggah video terbakarnya mobil yang diparkir di samping rumah. Hal ini pun sempat mencuri perhatian netizen.

Senasib dengan Via, ternyata ada dua selebriti Indonesia juga yang harus gigit jari saat mobil mereka dilalap si jago merah.  Siapa aja ya? Simak yuk yang berikut ini.

Via Vallen

Pelantun lagu "Sayang" ini sangat terkejut saat mengetahui mobilnya, yang diparkir di samping rumah, hangus terbakar. Menurut Via, melalui unggahan di IG Story miliknya, mobil tersebut diduga sengaja dibakar oleh seseorang.  

"Awas ae yang bakar, tak laporin polisi. Lihat yo polisi lagi jalan ke sini. Siapa pun yang bakar, kamu kena,” ucap Via. 

Raffi Ahmad

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad juga mendapat musibah. Mobil mewahnya terbakar di kawasan Sentul, Bogor. 

Mobil lamborghini jenis Aventador miliknya terbakar hebat pada 19 Oktober 2019 lalu. Kabar terbakarnya mobil Raffi tersebut mencuat dari foto dan video yang beredar di media sosial. 

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad membenarkan kejadian tersebut. “Hari Sabtu 19 Oktober, tadi memang ada kejadian musibah mobil Lambo gue (terbakar),” kata Raffi.  

Meski sempat panik karena mengetahui mobil mewahnya hangus terbakar, pria 32 tahun ini berusaha ikhlas. “Enggak apa-apalah. Kalau musibah gitu, ya, ikhlas aja,” ucap Raffi. 

Melalui vlog miliknya, Raffi menduga penyebab mobilnya terbakar bukan karena overheat, melainkan bahan material bodi mobilnya yang terbuat dari karbon.  

Neno Warisman

Penyanyi senior Neno Warisman yang kini aktif sebagai aktivis dan pendakwah juga harus gigit jari saat mendapat musibah mobilnya terbakar. Mobil Neno habis dilalap api pada 18 Juli 2018 lalu.  

Menurut Neno, kejadian tersebut terjadi pada pukul 24.00 WIB dini hari, di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok. Neno menambahkan, saat mobil Xenia hitam miliknya terbakar, ia sedang tidak berada di rumah.  

Saat itu, mobil tersebut diparkir di dekat rumahnya oleh sang sopir pada pukul 22.00 WIB. Dua jam kemudian, warga tiba-tiba mencium bau asap dan api yang sudah besar melalap sebagian mobil milik Neno Warisman. 




Via VallenRaffi AhmadNeno WarismanMobil TerbakarSeleb UpdateKabar Update

Share to: