5 Selebriti Ini Pernah 'Berantem' Dengan Nikita Mirzani, Ada Baim Wong Juga Lho

5 Selebriti Ini Pernah 'Berantem' Dengan Nikita Mirzani, Ada Baim Wong Juga Lho

5 Selebriti Ini Pernah 'Berantem' Dengan Nikita Mirzani, Ada Baim Wong Juga Lho

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)


Baim Wong sempat menjadi sorotan publik setelah diberitakan menjadi bahan sindiran Nikita Mirzani lewat social media. Nah ternyata ini bukan pertama kalinya lho Nikita melakukan hal ini.

Ternyata sederet selebriti ini juga pernah 'berurusan' dengan Nikita Mirzani lho gaes. Penasaran nggak sih dengan deretan seleb yang pernah berantem dengan Nikia Mirzani? Simak yuk!

1. Indra Birowo

Nikita Mirzani pernah menyebut jika dirinya menjalin hubungan dengan Indra Birowo pada tahun 2012 lalu. Hal ini dibantah oleh Indra, walaupun Nikita masih bersikukuh tentang hubungan tersebut.

2. Kiki The Potters

Nikita Mirzani pernah berseteru dengan Kiki the Potters. Dirinya dituduh melakukan penyiraman air panas dan sempat dilaporkan oleh Nikita kepada pihak yang berwajib. Kiki sendiri menyangkal tuduhan tersebut.

3. Kriss Hatta

Sebenarnya Kriss Hatta tak bermasalah langsung dengan Nikita, melainkan sahabat Niki, Billy Syahputra. Pertengkaran tersebut dipicu kontroversi hubungan Billy dengan Hilda Vitria yang merupakan mantan kekasih Kriss.

4. Andhika Pratama

Nikita Mirzani juga pernah berseteru dengan Andhika Pratama. Andhika menuduh Niki mencuri konsep program Youtube mereka untuk acara televisi. Setelah berbagai perseteruan, Andhikapun memutuskan untuk meminta maaf kepada Niki.

5. Baim Wong

Yang terbaru adalah Baim Wong yang disindir oleh Nikita Mirzani. Melalui Instagram, Niki menuntut Baim untuk meminta maaf keepada orang-orang yang telah difitnahnya.




Nikita MirzaniBaim Wong

Share to: